Prediksi Malta vs San Marino 13 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Itu sesudah pemain berumur 24 tahun itu dipaksakan keluar lapangan dengan cidera pada tahapan penutupan kekalahan Kamis dari Estonia.

Zach Muscat akan gantikan tempatnya bila ia mangkir, sesudah turun dari kursi cadangan untuk menggantinya pada tengah minggu.

Dan peluang akan berbaris bersama Steve Borg dan Enrico Pepe di tiga bek Mangia.

Dunstan Vella, Luke Gambin dan Luke Montebello akan usaha keras untuk mengawali bila bos memutuskan untuk merotasi 11 pemainnya untuk laga paling akhir dari 4 laga.

Adapun team tamu, Costantini bisa memutuskan untuk masih tetap memakai penataan 4-5-1 yang bekerja baik sekali untuk waktu lama menantang Islandia pada tengah minggu.

Ini memiliki arti Andrea Grandoni dan kapten Mirko Palazzi harus menjaga status mereka sebagai full-back dalam empat bek datar dalam penataan 3-5-1-1 yang kerap dipakai.

Matteo Vitaioli akan usaha untuk membikin performanya yang ke-77 untuk negaranya di hari Minggu.

Si pemain berumur 32 tahun itu diharap untuk pimpin barisan di muka Nicola Nanni dan Adolfo Hirsch satu kali lagi.

Sesudah Aldo Simoncini mendapatkan tempat di rakyatnesia tiang di hari Kamis, Elia Benedettini harus kembali lagi ke gawang untuk perjalanan ke Malta.

Prakiraan susunan pemain Malta vs San Marino

Susunan pemain Malta :

Bonello; S Borg, Pepe, Muscat; J Mbong, Guillaumier, Vella, Camenzuli; Teuma; Montebello, Degabriele

[ads5]

Susunan pemain San Marino :

Benedettini; Grandoni, Cevoli, Rossi, Palazzi; Zafferani, Censoni, A Golinucci, Mularoni, Rinaldi; Vitaioli

Prediksi Skor Malta vs San Marino

Meskipun Malta bukan tim yang paling tangguh untuk menghadapi tim kecil San Marino, mereka tetap menjadi favorit besar untuk keluar dengan kemenangan yang nyaman.

Tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa tuan rumah akan kesulitan dalam tugas mereka, dan kami akan mengulangi skor 2-0 yang diperoleh saat tandang lalu.

Malta 2-0 San Marino

Bagikan

Also Read