Prediksi Malta vs San Marino 13 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Prediksi Malta vs San Marino 13 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Malta vs San Marino, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 13 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah kalah dalam penetapan promo prospektif dengan Estonia di Group D2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA di hari Kamis.

Sementara team tamu kalah tipis dalam laga pertemanan internasional menantang Islandia saat malam yang serupa.

Sesudah Malta dan Estonia menaklukkan San Marino secara mudah di laga pembukaan Group D2, ke-2 team yang seimbang itu sama-sama bertemu di Ta’ Qali di hari Kamis.

Walau menyamakan musuh mereka sama seperti yang diharap,

Malta alami kekalahan diakhir laga sesudah Henri Anier memberikan team Estonia itu tiga point dengan kemenangan empat menit masuk waktu tambahan set ke-2 .

Mengakibatkan, Malta saat ini bermain permainan memburu dalam group tiga team dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa 2022.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Dan mereka tutup kuartet internasional Juni ini dengan pekerjaan simpel di atas kertas berbentuk San Marino.

Walau musuh mereka hampir membuat surprise dalam kemenangan tipis 3-2 pada 2012, tidak ada kebimbangan saat team bimbingan Devis Mangia mencetak kemenangan 2-0 di San Marino.

Hasil nyaman yang serupa akan diharap dari tuan-rumah kembali di hari Minggu, yang hendak memberikan Malta keuntungan atas Estonia kembali mendekati laga internasional September.

Walau pesaing seksi mereka akan mempunyai satu laga pada tangan buat dimainkan menantang San Marino sendiri.

Dalam pada itu, San Marino tampil hebat untuk tekan Islandia pada Kamis malam.

Team bimbingan Fabrizio Costantini mengendalikan diri untuk mayoritas tatap muka di kandang sendiri, dan sudah pasti mempunyai beberapa kesempatan untuk cetak gol sendiri.

Islandia kemungkinan sudah istirahatkan beberapa pemain untuk laga pertemanan internasional.

Tapi mereka masih tetap jadi favorite besar, dan San Marino pulang dengan kekalahan 1-0 yang terhormat pada akhirannya.

Tetapi, saat ini empat laga tanpa gol untuk team tamu hari Minggu, dan 18 kekalahan beruntun semenjak hasil seimbang tanpa gol dengan Gibraltar di tahun 2020.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Pasukan Costantini tentu tidak terhambat dalam usaha mereka untuk ambil hasil yang mengagetkan.

Dan mereka akan berpadu untuk pergi kembali di hari Minggu saat mereka usaha untuk tutup musim panas dengan penampilan yang mengagumkan.

Head to head Malta Vs San Marino

Malta akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 Nations League terakhir kali dari Estonia.

Dalam pertandingan itu, Malta berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Estonia mendapat 8 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Konstantin Vassiljev (21′), Karl Jakob Hein (56′ Gol bunuh diri) dan Henri Anier (94′) mencetak gol untuk Estonia.

Tema yang menarik dalam game Malta baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Membuktikan kegemaran mereka akan pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dicetak sebanyak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana San Marino turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 22 dari total ini. Bagaimanapun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 05/06/2022 ketika berakhir San Marino 0-2 Malta.

Pada kesempatan itu, San Marino berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Malta mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jan Busuttil (59′) dan Matthew Guillaumier (75′) mencetak gol.

[ads2]

Kondisi Pemain

Malta
Bos Malta, Devis Mangia, akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

San Marino
Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer San Marino Fabrizio Costantini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Bos Malta, Mangia, harus memandang kesehatan bek Jean Borg mendekati laga hari Minggu.

Bagikan

Also Read