Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Slovenia vs Serbia 13 Juni Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Slovenia vs Serbia, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 13 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Serbia jaga mimpi mereka untuk promo masih tetap hidup saat mereka lakukan perjalanan ke Slovenia?

Slovenia cuma cetak 1 gol dalam empat laga internasional paling akhir mereka.

Serbia memenangi tujuh dari 9 laga internasional paling akhir mereka.

Serbia tidak pernah kalah dalam laga tandang bersaing semenjak September 2020.

Kemunduran membuntuti Slovenia

Walau kami baru ada di tahapan tengah kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA ini, Slovenia cuma raih satu point dan menyokong tersisa group.

Baca Juga  Prediksi PSM Makassar VS Persita, 8 Desember 2022

Ini memiliki arti jika mereka harus menantang trend itu di sini atau hadapi perjuangan berat untuk menghindar kemunduran di final. dua laga untuk dituruti.

Menyorot pengurangan perform Slovenia ialah bukti jika salah satu kemenangan mereka selama setahun kalender paling akhir.

Itu tiba menantang beberapa negara berperingkat di luar 100 besar FIFA.

Kemenangannya pada team-team seperti Malta (#169), Gibraltar (#203) dan Siprus (#105) nyaris tidak menghidupkan rasa optimis dari kekalahan menantang Serbia (#25).

Dorongan promo aktif

Dengan Norwegia hadapi ujian berat menantang Swedia di laga lain, Serbia akan mengharap untuk menangkap tiap kekuatan slip dengan kemenangannya pada Slovenia.

Ini yang bisa tempatkan mereka di status paling depan untuk dipropagandakan ke liga A.

Baca Juga  Prediksi Modena VS Venezia, 8 Desember 2022

Dengan bakat serang seperti Cedera Jovic, Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic yang mereka punyai yang mengurus 57 gol liga yang hebat untuk club pada musim 2022/22,

Serbia terang mempunyai apa yang dibutuhkan untuk tempatkan satu atau 2 gol melalui team Slovenia.

Head to head Slovenia Vs Serbia

Slovenia bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Nations League vs Norwegia.

Dalam pertandingan itu, Slovenia berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Norwegia memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Slovenia cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Slovenia juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 8.

Baca Juga  Prediksi Elche VS Leeds United, 9 Desember 20222

Serbia akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 0-1 Nations League dengan mengalahkan Swedia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Serbia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Serbia adalah Luka Jovic (45′). Swedia mendapat 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Serbia telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Serbia tentu bisa tampil jauh lebih baik. Pola seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini, tentu saja.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 05/06/2022 ketika selesai Serbia 4-1 Slovenia.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku