Prediksi Swiss vs Portugal, 13 Juni Nations League

Opik Arrow

prediksi portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Swiss vs Portugal, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 13 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Hebat berjumpa terikuth dalam laga Liga A Group 2 UEFA Nations League hari Senin pagi hari WIB, saat team Swiss yang tidak memiliki daya menyongsong pimpinan group Portugal ke Jenewa.

Tuan-rumah kalah 1-0 dari Spanyol pada Kamis malam, sementara team bimbingan Fernando Santos menang 2-0 atas Republik Ceko.

Kesempatan Swiss untuk maju ke Final Liga Bangsa-Bangsa selalu dipandang kecil, tapi rangkaian hasil yang tidak memberikan kepuasan akhir minggu ini bisa tutup nasib mereka dalam soal itu sesudah awalan yang menghancurkan untuk transisi baru.

Kembali lagi ke kenyamanan rumah sesudah kekalahan tandang dari Republik Ceko dan Portugal, Swiss melayani Spanyol pada Kamis malam tapi satu kali lagi tersanjung untuk menipu baris depan, karena usaha Pablo Sarabia menuntaskan laga yang memberikan keuntungan La Roja.

Pasukan Murat Percaya secara tidak mengagetkan duduk dalam sikap terikuth rangking sebagai salah satunya dari cuma dua team di empat group Liga A yang belum raih satu point – yang lain ialah Wales, yang bermain semakin sedikit – dan mereka tidak bisa naik semakin tinggi saat sebelum bulan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Swiss selalu datang di Liga A semenjak Liga Bangsa-Bangsa ada tapi tentu mencemaskan keselamatan mereka pada tingkat paling atas saat ini, dan team Percaya dapat melakukan tanpa pukulan ini untuk keyakinan diri saat sebelum mereka mengetes keberanian mereka di Qatar.

Saat ini empat kekalahan dan satu hasil seimbang dalam lima laga paling akhir mereka untuk Rossocrociati, yang cuma memenangi satu dari 5 laga Liga Bangsa-Bangsa paling akhir mereka di kandang dan benar-benar memerlukan istirahat musim panas dan rekondisi saat sebelum laga September berguling.

Dengan 1 kaki telah ada di final Liga Bangsa-Bangsa 2022-23, Portugal bisa menjauh lebih jauh dari kawan-kawan Iberia Spanyol di rangking paling atas minggu ini dan tidak tertarik untuk alami ketakutan menantang team Republik Ceko yang kuat akhir kali..

Gol di set pertama dari Goncalo Guedes dan Joao Cancelo tutup laga saat Selecao terus tingkatkan penyiapan untuk Piala Dunia 2022, walau pelatih Fernando Santos frustrasi tidak menyaksikan teamnya membuat supremasi mereka diakui agar semakin banyak gol di tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Akan tetapi, Selecao menggenggam keunggulan dua point atas Spanyol di rangking paling atas, walau La Roja akan mengharap untuk melalui Ceko di kandang mereka sendiri, jadi tanggung-jawab ada di Portugal untuk menghindar hasil mengagetkan.

Sementara lima laga paling akhir Swiss mencatat empat kekalahan dan satu hasil seimbang, Portugal justru mencatat empat kemenangan dan satu hasil seimbang, dan team bimbingan Santos tidak alami satu kekalahan tandang juga di Liga Bangsa-Bangsa semenjak awalnya.

[ads1]

Cristiano Ronaldo cetak 2 gol saat Portugal menaklukkan Swiss 4-0 cuma satu minggu lalu, yang mengidentifikasi kemenangan ke-3 untuk Selecao dalam laga ini, walau perjalanan paling akhir mereka ke kandang Swiss usai dengan kekalahan 2-0 sepanjang laga Kwalifikasi Piala Dunia 2018.

Head to head Swiss Vs Portugal

Swiss akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-1 Nations League di pertandingan terakhir mereka di tangan Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Swiss berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Spanyol mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pablo Sarabia (13′) mencetak gol untuk Spanyol.

Sangat jarang terjadi belakangan ini bahwa Swiss berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Swiss telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Portugal datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Nations League melawan Republik Ceko di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Portugal berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Portugal, gol dicetak oleh João Cancelo (33′) dan Gonçalo Guedes (38′). Untuk lawan mereka, Republik Ceko memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan Portugal telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 11 gol.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 05/06/2022 yang berakhir dengan skor Portugal 4-0 Swiss.

[ads2]

Pada kesempatan itu, Portugal memiliki 55% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah William Carvalho (15′), Cristiano Ronaldo (35′, 39′) dan João Cancelo (68′).

Di ujung lain, Swiss memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi pemain

Bagikan

Also Read