Prediksi Bola Palmeiras vs Corinthians 13 Juni 2021

105

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Palmeiras vs Corinthians 13 Juni 2021 – Awal musim Brasileiro membawa serta Derby Paulista lainnya, dengan Palmeiras menyambut rival berat yang berbasis di Sao Paulo, Corinthians, ke Allianz Parque pada hari Minggu subuh WIB, 13 Juni 2021 dalam prediksi jitu bola Palmeiras vs Corinthians.

Kedua belah pihak telah mengalami awal yang menantang untuk musim ini dan tes ini kemungkinan akan sangat membantu dalam mengidentifikasi tim mana yang benar-benar berada di pasar penghargaan.

Preview Palmeiras vs Corinthians

Dengan hanya dua pertandingan yang dimainkan sejauh ini di liga musim ini, Palmeiras saat ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen dengan tiga poin atas nama mereka.

Setelah kekalahan 1-0 pada hari pembukaan dari Flamengo, Verdao berhasil mengalahkan Chapecoense 3-1 di Allianz Parque, dengan Wesley dan Luiz Adriano keduanya mencetak gol pada hari itu.

Bos Verdao Abel Ferreira pasti akan berharap bahwa kemenangan itu bisa menjadi titik balik dalam kampanye dan menawarkan kesempatan bagi klub untuk naik meja.

Namun, Palmeiras tidak akan pindah ke mana pun akhir pekan ini jika mereka tidak dapat menemukan jalan melewati musuh lama, Corinthians.

Corinthians memulai musim ini dengan berusaha melupakan kekurangan musim lalu dan kembali ke performa terbaik mereka.

Menyelesaikan 12 musim lalu dalam kampanye yang mengecewakan, Korintus memiliki pekerjaan mereka cocok untuk mereka kali ini.

Sama seperti rival mereka Verdao, Corinthians kalah dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Atletico Goianiense tetapi berhasil mengalahkan America-MG 1-0 di pertandingan kedua musim ini.

Penalti Fabio Santos Romeu di menit ke-29 memastikan kemenangan bagi Timao, tetapi gol itu juga menjadi pengingat bahwa pasukan Vagner Mancini belum mencetak gol dari permainan terbuka di liga musim ini.

Bentuk Palmeiras Brasileiro:

LW

Form Palmeiras (semua kompetisi):

LWLWWL

Bentuk Korintus Brasileiro:

LW

Form Korintus (semua kompetisi):

WWLLWD

Berita sepakbola Tim Palmeiras vs Corinthians

Danilo Barbosa dari Palmeiras, Danilo, Gabriel Veron dan Benjamin Kuscevic tidak diharapkan menjadi starter karena cedera.

Tiga penyerang Verdao yang terdiri dari Rony, Adriano dan Wesley siap memimpin barisan untuk Palmeiras akhir pekan ini.

Mancini akan tanpa pemain seperti Jemerson, Gustavo Mantuan, Danilo Avelar dan Ruan Oliveira, yang semuanya absen karena cedera.

Mancini mungkin tergoda untuk menurunkan starting 11 yang lebih menyerang untuk menciptakan lebih banyak di depan gawang.

Slot deposit Bola

Prediksi Palmeiras vs Corinthians

Kami berharap Derby Paulista akan berakhir dengan jalan buntu, tetapi bukan berarti tidak akan ada beberapa kembang api di sepanjang jalan. Ini jelas merupakan perlengkapan yang harus diperhatikan.

Prediksi bola terakurat Palmeiras vs Corinthians 2-2.

Prakiraan susunan pemain Palmeiras vs Corinthians

Susunan pemain Palmeiras:

Jail; Mayke, Luan, Renan, Luis; Veiga, De Paula, Scarpa; Rony, Adriano, Wesley

Susunan pemain Corinthians:

Cassio; Fagner, Victor, Gil, Fabio Santos; Nyamuk, De Moura, Cantillo, Gabriel, Araos; Luan

Kata Kunci Menarik prediksi palmeiras vs corintinhas

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More