Prediksi Bola Santos vs Juventude 13 Juni 2021

103

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Santos vs Juventude 13 Juni 2021 – Santos akan berusaha untuk mengangkat diri mereka ke atas tabel Brasileiro yang baru lahir dengan kemenangan melawan Juventude di Allianz Parque Minggu subuh WIB, 13 Juni 2021 dalam prediksi bola jitu Santos vs Juventude.

Namun untuk memenangkan pertandingan sejauh musim ini, Juventude akan putus asa untuk meningkatkan penghitungan poin mereka akhir pekan ini dan membuat jarak antara mereka dan tim yang mendekam di dekat bagian bawah.

Preview Santos vs Juventude

Meskipun menjadi finalis Copa Libertadores, Santos akhirnya merosot ke urutan kedelapan di liga musim lalu, dan ada kekhawatiran bahwa tim telah membawa performa buruk itu ke musim baru.

Di babak penyisihan grup Copa Libertadores musim ini, Santos finis di posisi ketiga di belakang Boca Juniors dan tim Ekuador Barcelona SC.

Pasukan Fernando Diniz bahkan dikalahkan 2-1 oleh tim kecil Bolivia, The Strongest, dalam duel sengit yang membuat wasit mengacungkan tiga kartu merah dan lima kartu kuning.

Dengan kembalinya Brasileiro, Diniz akan berharap timnya dapat mulai membangun performa dan merebut kembali posisi mereka sebagai yang terdepan.

Kembali ke masa lalu, Juventus perlu bangkit jika mereka berencana untuk bertahan di tingkat tertinggi Brasil untuk jangka waktu yang berkelanjutan.

Menyusul hasil imbang 2-2 melawan Cuiaba pada hari pertama kampanye, tim Juventude asuhan Marquinhos Santos dikalahkan 3-0 oleh Athletico-PR.

Mendaftarkan hanya satu tembakan tepat sasaran selama pertandingan itu, Juventude perlu meningkatkan taruhan jika mereka ingin mulai mendapatkan kemenangan.

Tes back-to-back melawan Santos dan Palmeiras minggu ini akan memberi penggemar ide bagus tentang apa yang bisa mereka harapkan dari Juventude musim ini.

Bentuk Santos Brasileiro:

LW

Form Santos (semua kompetisi):

LLLWWW

Bentuk Juventus Brasileiro:

DL

Bentuk Juve (semua kompetisi):

DWWLDL

Berita sepakbola Tim Santos vs Juventude

Senjata besar Kaio Jorge dan Marinho keduanya diharapkan untuk memulai pertandingan ini meskipun keduanya keluar lebih awal terakhir kali di piala.

Lucas Braga, Sandry, Jobson, Carlos Sanchez, Raniel dan Rafael Longuine masih absen karena cedera.

Juventude memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, dan bos Santos tidak memiliki masalah cedera yang perlu dikhawatirkan.

Meskipun kalah terakhir kali, tidak mungkin Santos akan bermain-main dengan timnya terlalu banyak, dengan bos diharapkan untuk tetap percaya pada starting 11-nya.

Slot deposit Bola

Prediksi Santos vs Juventude

Tak satu pun dari tim ini dalam kondisi bagus, tetapi kami berharap Santos keluar sebagai yang teratas di sini karena jurang pemisah kelas antara keduanya.

Prediksi bola terakurat Santos vs Juventude 2-0.

Prakiraan susunan pemain Santos vs Juventude

Susunan pemain Santos:

Yohanes; Para, Felipe, Peres, Jonatan; Marinho, Alison, Mota, Pirani, Guilherme; Jorge

Susunan pemain Juve:

Carne; Michel, Mendes, Forster, Alyson, Castilho, Paulo, Capixaba, Wescley, Kim; Peixoto

Kata Kunci Menarik prediksi santos vs juventude

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More