Prediksi Sepakbola Austria vs Makedonia Utara 13 Juni 2021

160

Rakyanesia.com, Prediksi Sepakbola Austria vs Makedonia Utara 13 Juni 2021 – Makedonia Utara akan menghadapi Austria dalam pertandingan pembuka Grup C Euro 2020 mereka di Bucharest pada hari Minggu, menandai penampilan pertama mereka di turnamen internasional besar dalam prediksi bola jitu malam ini Austria vs Makedonia Utara .

 Makedonia Utara lolos ke Euro 2020 setelah menang melawan Kosovo dan Georgia di babak play-off. Setelah diunggulkan dalam grup dengan Austria, Ukraina, dan Belanda, sedikit yang akan mengantisipasi tim Angelovski untuk mendapatkan satu poin di Kejuaraan Eropa, tetapi kinerja mereka selama dua tahun terakhir menunjukkan sebaliknya.

The Lions hanya kalah dua kali dari 14 pertandingan sebelumnya dan telah menghasilkan beberapa kemenangan spektakuler, yang paling menonjol adalah kemenangan 2-1 melawan Jerman di kualifikasi Piala Dunia.

Sementara Austria telah menjadi kebalikan dari lawan-lawannya. Mereka telah berjuang untuk memenangkan pertandingan terakhir, karena mereka hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan sebelumnya.

Kemenangan datang di kandang melawan Kepulauan Faroe di kualifikasi Piala Dunia 2022, tetapi Austria ditahan imbang 2-2 melawan Skotlandia dan kekalahan 4-0 di kandang melawan Denmark. Austria telah memainkan dua pertandingan persahabatan menjelang Kejuaraan Eropa, kalah 1-0 dari Inggris dan seri 0-0 dengan Slovakia.

Austria dan Makedonia Utara bermain dua kali di kualifikasi Euro 2020, dengan yang pertama keluar sebagai yang teratas pada kedua kesempatan. Namun, nasib kedua belah pihak kemudian berbalik dan tidak mengherankan jika para pendatang baru muncul sebagai pemenang.

BERITA TIM

Karim Onisiwo dari Austria saat ini cedera dan tidak akan bisa diturunkan untuk pertandingan melawan Makedonia Utara.

Ferhan Hasani dari Makedonia Utara mengalami cedera dan tidak akan bisa dimainkan untuk pertandingan tersebut.

PENGUBAH PERMAINAN

Dengan Alaba dan Sabitzer, Foda memiliki dua gelandang paling energik, serbaguna, dan kreatif dalam kompetisi.

David Alaba adalah pemain serba bisa yang fantastis yang bisa bermain sebagai bek kiri, bek tengah, gelandang tengah, dan bahkan sebagai playmaker sisi kiri, seperti yang ia lakukan di bawah Foda.

Mantan bintang Bayern Munich ini adalah pemain penting untuk tim Austria ini, bersemangat untuk meregangkan setiap otot untuk tujuan dan meluncur di posisi mana pun jika diperlukan. Dia jarang bermain bertahan untuk Austria, lebih memilih untuk menjadi menara kontrol di lini tengah atau bahkan memainkan peran luas – dia adalah gnome kelas dunia di negara itu.

Goran Pandev, kapten Makedonia Utara, telah menyaksikannya sepanjang karier klubnya yang luar biasa, memenangkan gelar bersama Inter Milan, Lazio, dan Napoli sebelum bergabung dengan Genoa di Serie A. Sang penyerang juga merupakan pemain dengan caps terbanyak dan pencetak gol terbanyak di negaranya (37 ).

Dengan kemampuan mencetak golnya, penyerang berusia 37 tahun ini berharap dapat membuktikan bahwa usia hanyalah angka, dan dia mungkin akan melakukannya saat melawan Austria.

PREDIKSI Austria vs Makedonia Utara

Ini adalah momen penting dalam sejarah sepak bola Makedonia Utara karena mereka akan memainkan pertandingan pertama mereka di turnamen internasional besar dan akan bersemangat untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di panggung terbesar.

Sementara Austria berada dalam kebiasaan, mereka memiliki daftar yang jauh lebih unggul daripada lawan mereka dan lebih dari mampu untuk keluar sebagai yang teratas dari pertandingan ini.

Slot deposit Bola

PREDIKSI  jitu bola Austria vs Makedonia Utara 1-1.

Prakiraan susunan pemain Austria vs Makedonia Utara

Lineup Austria: Bachmann; Dragovic; Pemburu; Friedl; Alaba; Schlager; Baumgartner; lain; Sabitzer; Kalajdzik; Arnautovic

Lineup Makedonia Utara: Dimitrievski; Nikolai; Ristovski; Velkovski; Muslim; Alioski; Bardhi; Ademi; Elma; Trajkovski; pandewa

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More