Prediksi Sepakbola Brasil vs Venezuela 14 Juni 2021

54

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Brasil vs Venezuela 14 Juni 2021 -Juara bertahan Copa America Brasil memulai kompetisi dengan pembukaan tirai melawan Venezuela pada hari Senin dini hari WIB, 14 Juni 2021 dalam prediksi bola jitu Brasil vs Venezuela.

Negara tuan rumah dan pemenang sembilan kali turnamen unggulan Amerika Selatan akan berlomba-lomba untuk mempertahankan mahkota mereka di kandang sendiri, tetapi pertandingan pembukaan melawan Venezuela merupakan pertandingan yang cukup tidak menyenangkan untuk membuat bola bergulir.

Preview Brasil vs Venezuela

Tidak dapat disangkal bahwa pasukan Tite memasuki turnamen sebagai favorit kuat. Selecao tidak hanya bermain di medan yang familiar, tetapi mereka bisa dibilang memiliki skuat paling seimbang dan elit di kompetisi ini, dengan kualitas mulai dari kekuatan pertahanan Marquinhos, Thiago Silva dan Eder Militao, buldoser lini tengah Casemiro dan Fabinho, dan tentu saja pemain seperti Neymar dan Roberto Firmino di lini serang, belum lagi dua kiper kelas dunia Alisson dan Ederson.

Venezuela, bagaimanapun, tentu bukan sisi yang bisa diremehkan. Mantan asisten manajer Real Madrid Jose Peseiro mengambil kendali dan membanggakan kualitas seperti Tomas Rincon, Yangel Herrera dan tentu saja Salomon Rondon. Brasil harus tajam dan fokus jika mereka ingin melewati tantangan ini tanpa cedera, tetapi kualitas lini tengah Rincon dan Herrera, belum lagi eksploitasi Rondon yang kuat secara fisik, akan menyebabkan banyak masalah pada Tite pada hari Minggu.

Tite bisa menggunakan 4-2-4 yang agak menantang melawan Paraguay untuk kualifikasi Piala Dunia baru-baru ini, membuat Richarlison Gabriel Jesus, Roberto Firmino dan Neymar menjadi satu tim. Hasilnya menang 2-0, tetapi apakah pelatih Brasil mengambil pendekatan yang lebih pragmatis dalam laga pembuka tirai Copa America mereka masih harus dilihat.

Player to watch

Brasil: Untuk semua keterampilan, kreativitas, dan kepanikan yang dikemas ke dalam skuad Brasil ini, Tite akan membutuhkan pemain yang kurang elegan — tetapi tidak berarti kurang berbakat — untuk menyeimbangkan kaldu, menghubungkan titik-titik, dan menghilangkan gejala kepuasan diri. Casemiro bisa dibilang antitesis dari cita-cita Brasil, seorang pemain yang tidak menyibukkan diri dengan detail permainan yang rumit tetapi hanya berpegang pada tugasnya, yang biasanya memecah permainan, secara metaforis — dan secara harfiah — membentak pergelangan kaki dan mendapatkan bola, dengan hook atau crook. Ini adalah interpretasi yang sedikit tidak jujur ​​dari permainan Casemiro, karena dia bukan hanya perusak lini tengah; untuk semua maksud dan tujuan dia sangat tenang dalam penguasaan bola dan memiliki permainan passing yang kuat. Bagaimanapun, Anda tidak akan memperkuat posisi awal Real Madrid selama enam tahun berturut-turut tanpa sedikit pun tentang Anda di departemen distribusi. Jadi, sementara Neymar and Co mulai bekerja untuk membuat penggemar terpaku di satu sisi, Casemiro akan memenuhi tugasnya di sisi lain, membuat Venezuela frustrasi dan menghindari pusat perhatian (terlepas dari kartu wajib, tentu saja).

Venezuela: Sekarang, ini berpotensi menjadi pertandingan yang menarik. Casemiro, tentu saja, akan menjadi pendukung ulet yang menyelaraskan Tite’s XI, tetapi jika ada satu pemain yang mampu menggagalkan aliran itu, itu adalah Yangel Herrera. Gelandang Manchester City telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Granada, selama waktu itu ia melambungkan greenhorn Eropa ke sepak bola kontinental dan membantu tim mencapai perempat final Liga Europa musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu adalah titik tumpu di balik sistem Diego Martinez, menikmati kesempatan untuk terjebak dalam tantangan, sementara juga tidak memiliki hambatan untuk bangkit dan menunjukkan bakat kreatifnya. Herrera telah menjadi kunci utama di level klub, sekarang dia akan melakukan hal yang sama di panggung internasional.

Prediksi Brasil vs Venezuela

Tim Brasil ini berada di puncak performa mereka saat mereka berhasil berkembang menjadi unit kohesif yang cair selama periode dua tahun.

Hasil baru-baru ini berbicara sendiri, terutama di kandang sendiri di mana mereka tidak menunjukkan belas kasihan kepada lawan.

Dengan pemain seperti Neymar dan Richarlison tampil mengesankan dalam dua pertandingan kualifikasi bulan ini dan sekarang Firmino dan Gabriel Jesus telah bergabung, akan sangat sulit untuk menghentikan mereka.

Oleh karena itu, saya mengharapkan awal yang kuat dari tim berbaju hijau dan kuning di Brasilia melawan tim yang berjuang untuk mencetak gol sejak akhir tahun 2020.

Slot deposit Bola

Prediksi bola terakurat Brasil vs Venezuela 3-0.

Prakiraan susunan pemain Brasil vs Venezuela

Susunan pemain Brasil : Ederson; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Casemiro, Fred; Richarlison, Jesus, Firmino, Neymar.

Susunan pemain Venezuela : Graterol; Gonzalez, Ferraresi, Kanselir, Villanueva, Rosales; Savarino, Moreno, Rincon, Otero; Martinez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More