Seorang Perempuan di Banjarsari, Trucuk, Nekad Bunuh diri Mencebur Sumur Tapi Berhasil Diselamatkan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Ada cerita ngeri sekaligus lucu yang terjadi di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Pasalnya, baru saja terjadi percobaan diri mencebur ke sumur galian, tapi korban tidak tewas karena berhasil diselamatkan.

Adalah seorang perempuan berinisial SS (38) warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, telah mencoba melakukan bunuh diri dengan mencebur ke dalam sumur galian milik Sucipto, yang masih tetangga korban. Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan oleh suami dan warga sekitar, Sabtu (10/6/2017).

Menurut keterangan saksi kejadian Suwadji. Peristiwa nekadnya perempuan bersuami yang berinisial SS (38), karena sebelumnya korban diduga terlibat cek cok dengan suaminya yang berinisial K (63). Gegernya pasangan suami istri (pasutri) itu dipicu gara-gara masalah hutang.

Karena keduanya taka da yang mau mengalah hingga membuat cek cok mereka semakin memanas saja. Mungkin karena kesal dengan suaminya sehingga membuat korban merasa buntu dan tak bisa berpikir jernih hingga membuat korban berlari ke belakang rumah dan memutuskan untuk mencebur ke dalam sumur milik Sucipto.

Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto, membenarkan adanya kejadian yang ngeri sekaligus lucu itu. Pasalnya, seorang perempuan berinisial SS (38) itu, nekad bunuh diri mencebur sumur tapi nyawanya berhasil diselamatkan atau masih hidup saat di evakuasi dari sumur galian milik Sucipto yang masih tetangga korban itu.

“Suwadji itu hendak menimba air di sumur galian milik Sucipto. Saat ituk timbanya mengenai benda yang cukup besar dan mengganggu saat dia hendak menimba air itu. Sehingga, dia erharikan ternyata ada seseorang di dalam sumur tersebut,” kata Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto, menirukan saksi kejadian Suwadji, Sabtu (10/6/2017).

Setelah Suwadji yakin, jika di dalam sumur tersebut ada seseorang yang tercebur sehingga Suwadji berteriak minta tolong ke warga sekitar. Hingga akhirnya korban berhasil dievakuasi atau diangkat dari dalam sumur galian tersebut dalam keadaan masih hidup.

“Suwadji dibantu warga sekitar, hingga berhasil mengangkat korban dari dalam sumur dalam keadaan masih hidup. Untuk memastikan kondisi korban, pihak tim medis datang ke rumah korban untuk melakukan pemeriksaan kesehatan korban,” tegasnya. **(Kis/Red).

 

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar