Prediksi Luksemburg vs Turki, 12 Juni Nations League

Opik Arrow

prediksi turki
Bagikan

Dalam total 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Turki, setidaknya tiga gol telah masuk. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 4,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh Turki sama dengan 2,83.

Kondisi pemain

Luksemburg
Bos Luksemburg Luc Holtz memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Turki
Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Turki Stefan Kuntz tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Walau dipaksakan keluar dengan ketukan pada tahapan penutupan di tengah minggu, Mathias Olesen diharap akan bugar untuk mengawali satu kali lagi untuk Luksemburg di hari Sabtu.

Bila Olesen ada, sedikit, bila ada, peralihan diharap dari tuan-rumah susul performa impresif mereka pada 2 hari laga pembukaan selama ini.

Striker Norwich City Danel Sinani, yang habiskan musim 2022-22 dengan status utang bersama Huddersfield Town, bisa menjadi pemain yang perlu dilihat satu kali lagi bersama Rodrigues sesudah ke-2 nya cetak semua dari 3 gol negara mereka selama ini pada musim ini.

Adapun team tamu, Kuntz peluang akan merotasi teamnya satu kali lagi di hari Sabtu sesudah membuat enam peralihan untuk menaklukkan Lithuania 6-0 pada tengah minggu.

Caglar Soyuncu dari Leicester City, dan Merih Demiral dari Atalanta, diprediksi akan balik ke jantung pertahanan sesudah diistirahatkan di hari Selasa.

Zeki Celik, Ugurcan Cakir dan Dorukhan Tokoz terhitung di rakyatnesia mereka yang menggerakkan untuk mengawali untuk Turki.

Prakiraan susunan pemain Luksemburg vs Turki

Luxembourg starting lineup:

Moris; Martins, Chanot, Carlson, Pinto; Barreiro, Pereira, Olesen; Sinani, Rodrigues, Sanches

Turkey starting lineup:

Cakir; Celik, Demiral, Soyuncu, Kadioglu; Tokoz, Calhanoglu; Under, Dervisoglu, Sinik; Dursun

Prediksi Skor Luksemburg Vs Turki

[ads5]

Meskipun memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka dengan sangat baik sejauh ini, Luksemburg tidak mungkin meraih hasil positif ketiga ketika mereka menyambut Turki pada hari Sabtu.

Peningkatan kualitas dibandingkan dengan lawan mereka baru-baru ini harus membuktikan terlalu banyak untuk tuan rumah, dan jika Turki dapat menampilkan penampilan komprehensif lainnya, mereka harus meraih kemenangan yang nyaman di sini.

Luksemburg 0-2 Turki

Bagikan

Also Read