Prediksi Luksemburg vs Turki, 12 Juni Nations League

Opik Arrow

prediksi turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Luksemburg vs Turki, malam hari ini Jadwal Internasional 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak sudah nikmati kemenangan di masing-masing dari 2 laga pembukaan mereka di persaingan 2022, dengan tidak kecolongan selama ini.

Ini ialah awalan yang prima, dan kemungkinan tidak tersangka, dari Luksemburg dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka selama ini.

Sesudah secara mengagumkan tiba dalam tiga point promo dari Group C1 di tahun 2020, tuan-rumah hari Sabtu sudah mengawali secara baik kembali di group yang serupa 2 tahun setelah itu.

Kemenangan 2-0 yang mengagumkan di pertandingan tandang di Lithuania pada 4 Juni dituruti oleh kemenangan 1-0 yang dicapai dengan kerja keras di Kepulauan Faroe pada Selasa malam untuk menyaksikan team Luc Holtz terus tekan team favorite Turki.

Luksemburg memang patut memperoleh kemenangan mereka di tengah minggu sesudah mainkan sepakbola yang lebih bagus dan membuat semakin banyak kesempatan di muka gawang, tapi mereka sudah pasti diberi satu atau dua juluran tangan diperjalanan ke arah kemenangan.

Tuan-rumah mereka dikurangkan jadi 10 pemain di tengah set ke-2 karena kartu merah Rene Shaki Joensen, saat sebelum pemain Luksemburg Gerson Rodrigues mengkonversi dari titik penalti cuma tujuh menit setelah itu.

Solvi Vatnhamar selanjutnya mendapatkan kartu merah 10 menit dari waktu untuk kurangi Kepulauan Faroe jadi 9 orang pada tahapan penutupan, memungkinkannya Luksemburg untuk mencetak kemenangan yang relatif nyaman pada akhirannya.

Tetapi, ujian yang lebih berat akan tiba di hari Sabtu menantang favorite besar Turki, tapi pasukan Holtz pasti bergembira dengan pulang ke rumah untuk pertamanya kali sepanjang kampanye 2022, dan akan memakainya untuk keuntungan mereka saat cari hasil yang mengagetkan saat mereka ke lapangan.

Dalam pada itu, Luksemburg sudah hasilkan dua hasil yang baik sekali untuk mengawali Group C1 secara tidak tersangka dengan rekor 100%, Turki lakukan hal sama tapi dengan sebagian besar keinginan di bahu mereka.

12 bulan akhir yang menyebalkan, di mana Turki alami kemunduran dari Group B3 Liga Bangsa-Bangsa 2020, dan menyebalkan cap ‘kuda hitam’ mereka di Euro 2020 untuk pulang lebih cepat tanpa satu point juga dari Group A, sudah dikesampingkan untuk sekarang ini.

Kekalahan menyedihkan dari Portugal di set playoff kwalifikasi Piala Dunia 2022 menyanggah mimpi mereka untuk melancong ke Qatar di akhir tahun, tapi team Stefan Kuntz sudah berusaha mengawali zaman yang lebih ceria dengan memperoleh promo kembali lagi ke Liga B di Liga Bangsa-Bangsa.

[ads1]

Mendalam 4-0 dan 6-0 kemenangan sudah dicatat atas Kepulauan Faroe dan Lithuania masing-masing selama ini, yang memiliki arti pengunjung hari Sabtu tentu penuhi keinginan jadi favorite untuk promo.

Kuntz akan semangat untuk menghindar rasa senang diri yang merayap ke permainan teamnya sepanjang akhir minggu ini dan sebagainya, dengan perjalanan ke Luksemburg kemungkinan tidak kelihatan susah di atas kertas, tapi dengan itu tentu berpotensi untuk terpeleset pada matchday tiga.

Laga ini mempunyai riwayat dalam soal surprise, dengan Luksemburg keluar sebagai juara di kandang di tahun 1972 sepanjang kwalifikasi untuk Piala Dunia 1974.

Tetapi, Turki sudah memberi respon dengan memenangi lima tatap muka yang sudah dituruti semenjak itu, dan mereka akan usaha untuk menulis kemenangan mendalam yang lain di hari Sabtu untuk perpanjang rekor itu dan pimpin di pucuk Group C1.

head to head Luksemburg Vs Turki

Luksemburg akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 Nations League atas Kepulauan Faroe.

Dalam pertandingan itu, Luksemburg memiliki 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Luksemburg adalah Gerson Rodrigues (74′). Kepulauan Faroe memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Luc Holtz’s Luxembourg telah merayakan dengan mencetak total 6 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

[ads2]

Turki datang ke pertemuan ini setelah menang 0-6 Nations League untuk mengalahkan Lithuania di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 14 tepat sasaran. Untuk Turki, pencetak golnya adalah Doğukan Sinik (2′, 14′), Serdar Dursun (56′, 81′), Yunus Akgün (89′) dan Halil Dervişoğlu (90′). Di sisi lain, Lithuania mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read