Prediksi Kep Faroe vs Lithuania 11 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

prediksi lithuania
Bagikan

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Landsliði dan 10 milik Lithuania. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Kondisi Pemain

Kepulauan Faroe
Bos Kepulauan Faroe Håkan Ericson akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Lithuania
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Lithuania Valdas Ivanuaskas tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Sesudah kartu merah mereka akhir kali keluar, Joensen dan Solvi Vatnhamar akan mangkir pada laga Sabtu untuk Kepulauan Faroe.

Saudara lelaki yang paling akhir, Gunnar Vatnhamar, peluang akan tergabung dengan kapten Hallur Hansson di lapangan tengah sebagai tukarnya.

Dia harus turun lebih dalam dari peranan penyerangnya yang ditempati menantang Luksemburg akhir kali.

Tanpa cadangan yang terang untuk Joensen di bek kanan, Gilli Rolantsson peluang akan turun lebih dalam dari peranan sayap kanannya.

Mads Mikkelsen dalam pertempuran untuk memperoleh cap ke-3 nya untuk negaranya dalam peranan lebar sebagai hasilnya.

Adapun team tamu, peralihan diharap terjadi pada daftar pemain awalnya mereka sesudah kekalahan mereka pada Selasa malam pada tangan Turki.

Bek veteran Saulius Mikoliunas kemungkinan diistirahatkan sebagai bek kanan di hari Sabtu sesudah bermain 90 menit penuh pada tengah minggu.

Dia akan tidak berhasil membuat caps ke-99 untuk negaranya bila ia mangkir.

Rolandas Baravykas siap menggantinya di empat bek, sementara Augustinas Klimavicius kemungkinan dirotasi dengan Karolis Laukzemis di baris serang satu kali lagi.

Sesudah mangkir pada laga pembuka, dan harus senang dengan performa alternatif, Fedor Cernych bisa saja starter di sini, yang hendak jadi cap ke-75-nya untuk Lithuania.

Prakiraan susunan pemain Kepulauan Faroe vs Lituania

Susunan pemain Kep. Faroe:

Nielsen; Rolantsson, Faero, Askham, Davidsen; Mikkelsen, G Vatnhamar, Hansson, M Olsen; Johannesen, K Olsen

[ads5]

Susunan pemain Lithuania :

Setkus; Baravykas, Satkus, Klimavicius, Barauskas; Slivka, Megelaitis; Cernych, Golubickas, Novikovas; Klimavicius

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Lituania

Tidak mungkin ada terlalu banyak gol dalam pertemuan Grup C1 pada hari Sabtu ini, dengan kedua belah pihak kekurangan kualitas dan kepercayaan diri yang parah menjelang laga ini.

Kami memperkirakan bahwa Kepulauan Faroe akan mengungguli pengunjung mereka dengan selisih tipis, berkat keunggulan tuan rumah memberi mereka sedikit keunggulan.

Kepulauan Faroe 1-0 Lituania

Bagikan

Also Read