Prediksi Kep Faroe vs Lithuania 11 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Prediksi Kep Faroe vs Lithuania 11 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Kepulauan Faroe vs Lituania, malam hari ini Jadwal Internasional 11 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Susul dua kekalahan dalam laga pembukaan Nations League, suatu hal harus diberi saat Kepulauan Faroe dan Lithuania sama-sama bertemu di hari Sabtu.

Hasil di Torshavn dapat mainkan peranan besar dalam tentukan siapakah yang terdegradasi dari Group C1, sesudah kedua pihak tidak berhasil cetak 1 gol juga selama ini.

Sesudah kampanye tidak pernah kalah di Group D1 Liga Bangsa-Bangsa 2020, Kepulauan Faroe memperoleh promo yang mengagumkan ke tingkat ke-3 persaingan mendekati edisi 2022.

Tetapi, kenaikan kualitas sudah bisa dibuktikan jadi cara yang terlampau jauh untuk tuan-rumah hari Sabtu.

Seperti disebut sebelumnya, Kepulauan Faroe sudah kehilangan masing-masing dari 2 laga pembukaan mereka sepanjang satu minggu paling akhir, tidak berhasil cetak gol dilaga aitu.

Diawali dengan kekalahan mutlak 4-0 dari favorite group Turki di Istanbul telah diharap.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Tapi manager Hakan Ericson akan menginginkan lebih dari teamnya saat mereka melayani Luksemburg pada Selasa malam.

Peluangnya sedikit memberikan keuntungan musuh mereka, tapi sedikit kembali yang dapat salah untuk pasukan Ericson sepanjang kekalahan 1-0 mereka.

Rene Shaki Joensen mendapatkan kartu merah di tengah set ke-2 karena pelanggaran professional jadi orang paling akhir.

Itu saat sebelum Gerson Rodrigues mengkonversi dari titik penalti untuk team tamu cuma tujuh menit setelah itu.

Solvi Vatnhamar selanjutnya jadi pemain Kepulauan Faroe ke-2 yang mendapatkan kartu raih 10 menit dari waktu untuk akhiri malam yang memilukan.

Tapi Ericson akan menginginkan teamnya untuk mengawali kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka saat mereka menyongsong sama-sama pejuang Lithuania ke Torshavn pada Sabtu.

Dalam pada itu, sama seperti yang disentil awalnya, Lithuania alami minggu pembukaan yang menyebalkan untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa 2022 mereka.

Seperti tuan-rumah mereka diakhir minggu, Lithuania terima dua kekalahan tanpa cetak gol sendiri.

Pertama, pasukan Valdas Ivanauskas ditaklukkan 2-0 di kandang sendiri dari Luksemburg pada laga pembukaan, saat sebelum dibuat malu dalam kekalahan 6-0 atas Turki pada Selasa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

[ads1]

Sesudah ketinggalan 2-0 lewat 2 gol Dogukan Sinik di 14 menit pertama, team bimbingan Ivanauskas sudah sembuh secara baik untuk jaga score sama dalam tersisa set pertama.

Tapi sesudah Serdar Dursun mendapati gol ke-3 dari titik penalti saat sebelum pertanda jam, Lithuania roboh telat sebagai kebanggaan dan tingkat energi terkuras dari pemain mereka.

Seperti Kepulauan Faroe, performa dan hasil yang jauh lebih bagus akan ditarget di hari Sabtu.

Masing-masing faksi menyaksikan lainnya sebagai musuh yang prima di Group C1 untuk mengawali kampanye mereka.

Promo tak pernah jadi opsi yang kemungkinan dari tingkat ke-3 dengan team Turki yang paling berpotensi dalam group.

Tapi menghindar kemunduran ke Liga D akan jadi fokus utama saat ke-2 negara yang berusaha ini ke lapangan di sini.

Head to head Kep Faroe Vs Lithuania

Kepulauan Faroe tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Luksemburg.

Dalam pertandingan itu, Kepulauan Faroe berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Luksemburg memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gerson Rodrigues (74′) mencetak gol untuk Luksemburg.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Kepulauan Faroe belum memaksimalkan peluang mereka di pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Kepulauan Faroe juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 11.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Turki dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Lithuania akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Lithuania berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Turki mendapat 24 upaya ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Doğukan Sinik (2′, 14′), Serdar Dursun (56′, 81′), Yunus Akgün (89′) dan Halil Dervişoğlu (90′) mencetak gol untuk Turki.

[ads2]

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Lithuania, volume gol yang dicetak antara mereka dan lawan sangat sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Lithuania adalah 0,5. Namun, tren semacam itu tidak perlu diteruskan ke sini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 10/09/2003 menunjukkan kepada kita bahwa Kepulauan Faroe telah memenangkan 1 dari ini & Lituania 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Bagikan

Also Read