Prediksi Montenegro vs Bosnia 12 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Montenegro vs Bosnia-Herzegovina, malam hari ini Jadwal Internasional 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Montenegro akan usaha untuk bangun dari kekalahan mereka dari Finlandia saat mereka melayani Bosnia dan Herzegovina.

Tapi apa mereka dapat memperoleh gol pertama mereka menantang tetangga mereka?

Kurang dari 3 gol sudah diciptakan di masing-masing dari 4 laga paling akhir Montenegro.

Kurang dari 3 gol sudah diciptakan di masing-masing dari 6 laga paling akhir Bosnia dan Herzegovina.

Dua tatap muka awalnya rakyatnesia dua republik bertetangga ini sama usai 0-0.

Tidak boleh memburu gol di Podgorica

Gol kelihatannya akan sangat jarang kembali saat Bosnia-Herzegovina ke lapangan kembali melalui tepian di Montenegro untuk laga Group 3 Liga Bangsa-Bangsa.

Tidak satu juga dari ke-2 sisa republik Yugoslavia ini diberkahi dengan beberapa recikan atau kekuatan di baris depan sekarang ini.

Edin Dzeko sekarang ini mengalami periode tandus di periode senja kariernya.

Demikian juga, Montenegro sudah berusaha untuk tempatkan bola tanpa bantuan dari musuh, yang mereka peroleh dari Rumania dalam kemenangan 2-0 Liga Bangsa-Bangsa minggu kemarin.

[ads1]

Tetapi, mereka ompong dalam gempuran akhir kali menantang Finlandia dan tidak kelihatan pantas mendapatkan support untuk meraih kemenangan di sini – bahkan juga sebagai tidak diunggulkan untuk kontes.

Team tamu Ivaylo Petev sedang dalam tiga laga tidak pernah kalah,

Di mana mereka sudah menaklukkan Luksemburg dan Rumania di kandang dengan beda gol tunggal di ke-2 segi hasil seimbang 1-1 di Finlandia.

Bagaimana juga, Bosnia memimpin set ke-2 di Helsinki hingga kemenangan tandang yang sangat jarang yang lain kemungkinan tidak terlampau jauh.

Head to head Montenegro Vs Bosnia

Montenegro akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya kekalahan 2-0 Liga Bangsa-Bangsa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Finlandia.

Dalam pertandingan itu, Montenegro berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Finlandia memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (31′, 38′) mencetak gol untuk Finlandia.

[ads2]

Montenegro asuhan Miodrag Radulovi telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 6 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Bosnia akan masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Nations League vs Rumania di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bosnia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bosnia adalah Smail Prevljak (68′). Di sisi lain, Rumania mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read