Prediksi Hungaria vs Jerman 12 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

prediksi jerman
Bagikan

Hari itu, Jerman memiliki 76% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Kai Havertz (66′) dan Leon Goretzka (84′).

Di ujung lain, Hungaria memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. dám Szalai (11′) dan András Schäfer (68′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Hungaria
Bos Hongaria Marco Rossi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Nemzeti Tizenegy mungkin berbaris dalam sistem 3-4-2-1 untuk yang satu ini dan pilih Peter Gulacsi, Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai, Attila Fiola, Adam Nagy, Balint Vecsei, Zsolt Nagy, Roland Sallai, Dominik Szoboszlai dan Adam Szalai.

Jerman
Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Jerman Hansi Flick tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami berpendapat bahwa Die Mannschaft kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Manuel Neuer, Lukas Klostermann, Niklas Suele, Antonio Ruediger, David Raum, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Thomas Mueller, Jamal Musala dan Kai Havertz.

Hungaria kehilangan pemain tengah Andras Schafer karena skorsing sesudah pemain Union Berlin itu memperoleh kartu kuning ke-2 nya di kompetisi akhir kali.

Ini buka tempat untuk Balint Vecsei untuk mencatat performa kesepuluh untuk Magyars.

Tuan-rumah tiba lewat kekalahan mereka dari Italia tanpa cidera dan harus panggil Peter Gulacsi sebagai garis pertahanan paling akhir di sini.

Denes Dibusz memperoleh kemenangan menantang Azzurri, dan Attila Fiola sudah membuat kasus yang bagus untuk kembali lagi ke segi kanan..

Terkecuali kaki jellied, trio striker Dominik Szoboszlai, Adam Szalai dan Roland Sallai jangan disetop, walau Szabolcs Schon dapat kembali memberikan Rossi bahan pertimbangan.

Adapun team tamu, Marco Reus – yang melewati dua laga pertama bulan ini karena sakit – saat ini ditegaskan akan mangkir pada tersisa laga bulan Juni karena cidera otot.

Flick tidak melihat ada pemain yang alami permasalahan dalam pertandingan hari Selasa dengan Inggris tapi percaya untuk merotasi tim,Schlotterbeck diganti Niklas Sule.

Serge Gnabry, Leon Goretzka dan Leroy Sane siap juga untuk kembali lagi ke team khusus, tapi Jamal Musiala tidak mau kehilangan tempatnya di sepertiga akhir.

Prakiraan susunan pemain Hungaria vs Jerman

Susunan pemain Hungaria:

Gulacsi; At. Szalai, Lang, Orban; Fiola, Vecsei, A. Nagy, Z. Nagy; Sallai, Szoboszlai; Ad. Szalai

[ads5]

Susunan pemain Jerman:

Neuer; Klostermann, Sule, Rudiger, Raum; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Musiala; Havertz

Prediksi Skor Hungaria vs Jerman

Adapun skor yang benar, Jerman harus benar-benar memiliki terlalu banyak di tangki dengan pemain seperti Kai Havertz memimpin garis, jadi kami prediksi akan menang tandang 3-1.

Hungaria 1-3 Jerman

Bagikan

Also Read