Prediksi Hungaria vs Jerman 12 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

prediksi jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Hungaria vs Jerman, malam hari ini Jadwal Internasional 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Jerman mencetak kemenangan pertama mereka dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa pada pertandingan ke-3 nya di Hongaria?

Jerman tidak berhasil jaga clean sheet dalam empat dari 5 laga internasional paling akhir mereka.

Cuman satu dari 7 team paling akhir yang hadapi Hungaria hentikan mereka dari cetak gol.

Jerman cuma menulis satu clean sheet semenjak musim pertama Nations League.

Semua buat dimainkan di Liga A3

Dengan 1 kemenangan dan satu kekalahan selama ini dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa ini, Hongaria duduk di atas musuh mereka dengan 1 point ke arah perputaran ke-3 .

Baca Juga  Unveiling the Secrets of Prediksi Arema Vs PErsebaya: Uncover Hidden Insights

Status yang kemungkinan akan mereka mengambil tanpa berpikiran 2x mendekati kompetisi ingat jika mereka ialah favorite untuk kemunduran dari group.

Tetapi, kemenangan 1-0 atas finalis Euro 2020 Inggris dan kekalahan tipis 2-1 dari juara Eropa Italia sudah menunjukkan jika mereka bukan hanya ada di kelas atas untuk memburu angka.

Dengan begitu, mereka akan usaha untuk mengacau kesempatan dengan hasil yang positif menantang Jerman yang gagah.

Tetapi, Puskas Tempat tidak selamanya ramah ke Hongaria, dengan timnas mempunyai rekor negatif di semua laga yang mereka permainkan di sini sampai sekarang ini (M5, D3, L6).

[ads1]

Terutamanya, cuma dua laga Hongaria dengan beberapa negara rangking sepuluh besar di venue ini yang membuat mereka kecolongan 3+ gol, jadi awalan yang positif akan penting.

Jerman tiba untuk memperoleh hasil

Hasil seimbang 1-1 beruntun bukan awalnya dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang didambakan oleh Jerman.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New Eng Revolution Vs ChicagoFire, Dijamin Untung!

Walau ingat jika mereka sudah bermain menantang Italia dan Inggris, mereka harus percaya untuk ambil hasil lebih baik menantang team dengan rangking paling rendah di group.

Tetapi, clean sheet susah didapatkan di kompetisi ini, dengan Jerman cuma menjaga 1x semenjak dikenalkannya Nations League untuk musim 2018/19.

Karenanya, kami meramalkan kemenangan Jerman dengan ke-2 team cetak gol.

Head to head Hungaria vs Jerman

Hungaria akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Nations League dalam pertandingan sebelumnya melawan Italia.

Dalam pertandingan tersebut, Hungaria berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Italia memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Barella (30′), Lorenzo Pellegrini (45′) dan Gianluca Mancini (61′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Italia.

Baca Juga  Uncover the Secrets of Barcelona W vs. Brann Kvinner W: Expert Predictions and Analysis

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Hungaria. Hungaria memang pelit, dengan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pada laga sebelumnya, Jerman bermain imbang 1-1 dalam laga Nations League melawan Inggris.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Jerman berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jerman adalah Jonas Hofmann (50′). Di sisi lain, Inggris mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (88′) adalah pencetak gol untuk Inggris.

Serangkaian penampilan efektif dari bek Jerman telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 21.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-3 Euro 2020 pada 23/06/2021 ketika selesai Jerman 2-2 Hungaria.

Bagikan

Also Read