Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Wales vs Belgia, 12 Juni Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Wales vs Belgia, malam hari ini Jadwal Internasional 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Wales versus Belgia di UEFA Nations League pada Minggu pagi hari WIB sesudah the Dragons menanggung derita kekalahan berturut-turut di Group A4.

Walau Dragons akan senang dengan tempat Piala Dunia mereka, mereka memerlukan hasil menantang team Belgia yang barusan cetak 6 gol melalui Polandia.

Sesudah menyamakan rekor paling tinggi yang mereka raih sepanjang Euro 2016 dengan kwalifikasi untuk Piala Dunia, sering jadi keinginan besar untuk Wales untuk kumpulkan hasil menantang Belanda di hari Rabu.

Untuk sanjungan Rob Page dan teamnya, mereka tiba dalam perhitungan detik untuk memperoleh hasil yang paling dapat dipercaya di Cardiff, menyamai posisi lewat Rhys Norrington-Davies di menit ke-92.

Tetapi, team tamu langsung berjaya, Wout Weghorst cetak gol pemasti untuk bawa teamnya menang 2-1 dan membuat Wales alami kekalahan ke-2 beruntun di Nations League.

Dengan Belgia dan laga kebalik dengan Belanda akan tiba saat sebelum 14 Juni, tidak ada yang hendak secara cepat mengomentari Wales bila mereka terus tidak berhasil, masa lima laga sepanjang dua minggu yang disebut akhir beringas dari kampanye yang telah meletihkan.

Akan tetapi, Page ingin pastikan jika pekerjaan mereka pada tingkat paling atas dalam persaingan ini tidak singkat, menimbun penekanan pada minimal hasil seimbang yang dicatat menantang lawan yang mereka mengenal.

Semenjak September 2012, ke-2 team ini sudah berjumpa 7x, bermain keduanya dalam tiga kampanye kwalifikasi dan perempat final Euro 2016 yang populer itu.

Wales sudah lebih dari bertahan – cuma kalah satu dari 6 laga paling akhir – tapi team Roberto Martinez nampaknya mempunyai keunggulan extra mengenai mereka yang ditaklukkan 4-1 di kandang dari Belanda minggu kemarin.

Sebagai respon, Belgia bangun dari ketinggal untuk tempatkan 6 gol melalui Polandia di hari Rabu, perombakan terjadi tanpa Romelu Lukaku yang cidera.

Setan Merah masih tertaut tiga point dari puncak group Belanda, walau mereka pasti mempunyai lompatan saat mereka ke lapangan di Cardiff.

Baca Juga  Prediksi Belanda VS Argentina, 10 Desember Piala Dunia 2022

Belgia nyaris cetak gol setiap laga sepanjang masa 4 tahun, akhir kali mereka bermain seri saat menantang Prancis di semi-final Piala Dunia 2018.

Head to head Wales Vs Belgia

Wales tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 Nations League di pertandingan terakhir mereka di tangan Belanda.

Dalam pertandingan itu, Wales memiliki 44% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wales adalah Rhys Norrington-Davies (92′). Di sisi lain, Belanda mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Teun Koopmeiners (50′) dan Wout Weghorst (94′) mencetak gol untuk Belanda.

Wales asuhan Rob Page telah mencetak jumlah total 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Belgia datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 6-1 Nations League dengan kekalahan Polandia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Belgia berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Belgia, pencetak golnya adalah Axel Witsel (42′), Kevin De Bruyne (59′), Leandro Trossard (73′, 80′), Leander Dendoncker (83′) dan Los Openda (93′). Polandia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (28′) mencetak gol untuk Polandia.

Baca Juga  Prediksi Modena VS Venezia, 8 Desember 2022

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Belgia telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Belgia juga mencetak gol pada masing-masing kesempatan itu. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 9 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya pada 15/10/2013 memberi tahu kita bahwa Wales telah memenangkan 2 di antaranya & Belgia 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Total 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 dari The Dragons dan 6 dari De Rode Duivels. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke 10 pada 16/11/2021 ketika skor akhir adalah Wales 1-1 Belgia.

Saat itu, Wales berhasil menguasai 24% dan 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kieffer Moore (32′).

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku