Prediksi Wales vs Belgia, 12 Juni Nations League

Opik Arrow

Prediksi Wales vs Belgia, 12 Juni Nations League
Bagikan

Di ujung lain, Belgia memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kevin De Bruyne (12′) menjadi pencetak gol.

Kondisi pemain

Wales
Bos Wales Rob Page memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Dragons mungkin menggunakan sistem 3-4-1-2 untuk permainan, mulai dari Adam Davies, Ethan Ampadu, Joe Rodon, Ben Davies, Connor Roberts, Joe Morrell, Joe Allen, Neco Williams, Aaron Ramsey, Daniel James dan Gareth Bale.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Italia Vs Ekuador, Dijamin Untung!

Belgium
Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Belgia Roberto Martínez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami yakin De Rode Duivels kemungkinan akan bermain dalam formasi 3-4-3, menggantikan Simon Mignolet, Wout Faes, Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Timothy Castagne, Axel Witsel, Leander Dendoncker, Yannick Carrasco, Leandro Trossard, Dries Mertens dan Thorgan Bahaya.

Gareth Bale akan menjadi satu diantara pemain masih tetap Wales yang kembali lagi ke starting lineup sesudah diistirahatkan pada tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Skor Gabon vs Kongo: Analisis Penuh dan Wawasan Mendalam

Ethan Ampadu, Neco Williams, Joe Allen, Aaron Ramsey dan Kieffer Moore harus juga tampil, tapi Page mempunyai permasalahan berkaitan kesehatan kipernya.

Adam Davies dalam status waspada bila Wayne Hennessey tidak menyisih, sementara Danny Ward diprediksi mangkir karena permasalahan lutut.

Dan untuk Belgia, Lukaku masih tetap mangkir karena cidera sendi yang dialaminya saat kalah atas Belanda.

Dengan perjalanan ke Polandia yang akan tiba, Martinez akan mengubah pada starting lineupnya dengan Leandro Trossard, Thorgan Hazard dan Dries Mertens mempunyai potensi membuat tiga pemain depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Prancis Vs Jerman, Temukan Rahasianya!

Dedryck Boyata berdiri untuk memperoleh performa di pertahanan, kemungkinan di muka Jan Vertonghen, sementara ada ruangan untuk Leander Dendoncker bergerak lebih jauh di depan untuk memberi istirahat ke Youri Tielemans.

Prakiraan susunan pemain Wales vs Belgia

Wales starting lineup:

Davies; Ampadu, Rodon, Davies; Williams, Morrell, Allen, Norrington-Davies; Ramsey; Bale, Moore

Belgium starting lineup:

[ads5]

Mignolet; Faes, Alderweireld, Boyata; Castagne, Dendoncker, Witsel, Carrasco; Trossard, Mertens, T.Hazard

Prediksi Skor Wales Vs Belgia

Dengan kemungkinan Wales akan tampil dengan kekuatan penuh, mereka seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk mendorong lawan mereka yang lebih kuat sepenuhnya.

Namun, permainan ini bisa berjalan dengan cara yang mirip dengan pertandingan melawan Belanda, dengan Belgia berpotensi memenangkan pertandingan di tahap penutupan.

Wales 1-2 Belgia

Bagikan

Also Read