Prediksi Belanda vs Polandia, 12 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

prediksi belanda
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kamil Jóźwiak (5′).

Di sisi lain, Belanda memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Memphis Depay (77′) dan Georginio Wijnaldum (84′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Belanda
Bos Belanda Louis van Gaal tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Oranje bisa menggunakan sistem 4-3-1-2, dengan memberikan starter kepada Jasper Cillessen, Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Nathan Ake, Daley Blind, Teun Koopmeiners, Frenkie de Jong, Davy Klaassen, Steven Berghuis, Memphis Depay dan Steven Bergwijn.

Polandia
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Polandia Czesław Michniewicz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Biało-czerwoni kemungkinan akan memilih sistem 4-3-1-2, mulai Wojciech Szczesny, Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Tymoteusz Puchacz, Szymon Zurkowski, P. Frankowski, Karol Linetty, Piotr Zielinski , Adam Buksa dan Robert Lewandowski.

Belanda kehilangan Matthijs de Ligt karena cidera yang tidak ditetapkan sepanjang tahapan akhir kemenangan mereka atas Wales, dan pilihan Van Gaal di sepertiga pertahanan telah dipotong saat sebelum kontes saat Virgil van Dijk pergi untuk berliburnya.

Nathan Ake siap untuk kembali ada di belakang, dan tidak mengagetkan menyaksikan Jordan Teze keluar sesudah Van Gaal memberi penilaian yang paling jujur ​​tentang kiprahnya pada Rabu malam – hal sama bisa disebutkan untuk striker dengan 5 caps Cody Gakpo.

Frenkie de Jong, Memphis Depay, Steven Bergwijn dan Steven Berghuis semua akan mengharap untuk dirotasi kembali lagi ke team untuk laga hari Sabtu, sementara penjaga gawang Kjell Scherpen yang belum bermain berada di tim sesudah penarikan Team Krul.

Kebalikannya, Polandia tidak alami cidera fisik pada pemain mereka pada Rabu malam, walau kepribadian mereka alami banyak kerusakan, dan beragam peralihan bisa diharap dari team tamu juga.

Grzegorz Krychowiak tinggalkan lapangan pada set pertama sesudah terima kartu kuning di tengah minggu dan sebagai calon untuk keluar, sementara Bartosz Kelarzynski dapat memperoleh keuntungan dari berpindah ke pertahanan 3 orang untuk kembali gantikan Robert Gumny.

Wojciech Szczesny diprediksi akan memperoleh menit bermain untuk Polandia bulan ini, dan bek tengah Kamil Glik siap-siap untuk performanya yang ke-95 untuk timnas.

Prakiraan susunan pemain Belanda vs Polandia

Netherlands starting lineup:

Cillessen; Dumfries, De Vrij, Ake, Blind; De Jong, Koopmeiners, Klaassen; Berghuis, Depay, Bergwijn

Poland starting lineup:

[ads5]

Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek; Cash, Linetty, Zurkowski, Frankowski; Zielinski; Buksa, Lewandowski

Prediksi Skor Belanda Vs Polandia

Sementara perubahan dalam bentuk dan personel setidaknya harus melihat pertahanan Polandia sedikit diperketat, catatan pertahanan tim tamu jauh dari rumah membuat pembacaan yang suram, dan bintang-bintang Belanda yang beristirahat dengan baik harus memiliki kilatan di mata mereka di sini.

Polandia selalu memiliki ancaman gol ke depan, tetapi Van Gaal telah mengawasi periode peremajaan bintang di pucuk pimpinan Oranje dan akan berharap melihat timnya meraih sembilan poin dengan relatif mudah.

Belanda 3-1 Polandia

Bagikan

Also Read