Prediksi Belanda vs Polandia, 12 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

prediksi belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Belanda vs Polandia, malam hari ini Jadwal Internasional 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Team Louis van Gaal wafatkannya telat untuk merampas kemenangan 2-1 atas Wales pada tengah minggu, sementara team tamu ditaklukkan 6-1 oleh Belgia dengan rendah hati.

Connor Roberts nampaknya mempunyai beberapa diksi untuk rekanan segrup Burnley Wout Weghorst pada semprit penuh waktu pada Rabu malam, saat raksasa Belanda hasilkan tandukan yang hebat untuk menggerakkan Oranje raih keberhasilan menegangkan di Cardiff.

Rhys Norrington-Davies awalnya menyamai posisi untuk Wales di menit ke-92 sesudah gol pembuka Teun Koopmeiners, tapi penuntasan cemerlang Weghorst membuat laga Liga Bangsa-Bangsa Belanda yang prima terus jalan saat sebelum Roberts ada untuk menanyakan ke si penyerang kenapa ia tidak dapat mengikuti prestasi semacam itu untuk Clarets.

Usaha Weghorst sudah pastikan jika Belanda masih tetap di pucuk di Liga A Group 4 dengan 6 point kemungkinan dari enam, dan penyiapan untuk Piala Dunia mendatang nyaris tidak dapat semakin bagus untuk 2010 runner-up.

Baca Juga  Prediksi skor Almere City vs FC Volendam

Van Gaal sekarang sudah mencatat delapan kemenangan dan tiga hasil seimbang dari 11 laga semenjak Belanda tersisih dari Euro 2020 pada tangan Republik Ceko, dan Belanda jalani 11 laga tanpa kekalahan di kandang – menang di enam laga paling akhir mereka cetak minimal 2 gol di masing-masing kesuksesan itu.

Ketidakberhasilan untuk jaga clean sheet dalam empat laga beruntun kemungkinan jadi perhatian Van Gaal, walau dia melakukan eksperimen dengan XI yang banyak berbeda dalam pertarungan dengan Wales, dan musuh mereka mendatang sudah dicabik-cabik sekali di Eropa Barat Laut.

Sepanjang 42 menit laga tengah minggu rakyatnesia Polandia dengan Belgia, team bimbingan Czeslaw Michniewicz ada di alam mimpi sesudah gol pembuka Robert Lewandowski, tapi Belgia selekasnya siap-siap dan memberikan pelajaran sepak bola ke pesaing kontinental mereka.

Leandro Trossard cetak 2 gol dari kursi cadangan bersama dengan beberapa gol dari Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Leander Dendoncker dan Lois Openda untuk membuat malu Polandia, tapi kekuatiran kemunduran ke Liga B semestinya tidak tampil pada team tamu akhir minggu ini ke Rotterdam.

Kemenangannya pada Wales di hari pembukaan membuat Polandia duduk secara nyaman pada tempat ke-3 dan unggul tiga point dari Dragons, tapi benturan yang lain mengerikan dengan Belgia akan tiba untuk Polandia, yang sudah menggenggam tempat mereka di Liga A semenjak diawalinya Liga Bangsa-Bangsa.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

[ads1]

Usaha Lewandowski menantang Belgia minimal mengidentifikasi laga tandang ke-9 beruntun di mana Polandia sukses cetak gol, walau mereka cuma menulis satu clean sheet di daerah yang tidak dikenali di saat itu, dan itu tidak jadi musik dalam telinga untuk beberapa simpatisan setia Brussel saat sebelum striker Belanda yang cukup istirahat keluar untuk bermain.

Seterusnya, telah 43 tahun semenjak Polandia akhir kali mengeklaim kemenangannya pada Belanda berbentuk apa saja, dengan Oranje mencetak kemenangan 2-1 dalam tatap muka terkini di Nations League 2020-21 untuk kemenangan ke-5 mereka secara beruntun dalam laga ini.

Head to head Belanda Vs Polandia

Belanda, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Nations League melawan Wales.

Dalam pertandingan itu, Belanda menguasai 56% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Belanda, gol dicetak oleh Teun Koopmeiners (50′) dan Wout Weghorst (94′). Untuk lawan mereka, Wales memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rhys Norrington-Davies (92′) menjadi pencetak gol untuk Wales.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Tokyo Verdy Vs Kyoto Sanga, Dijamin Menang!

Belanda tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 15 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Belgia di kompetisi Nations League, Polandia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 34% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Polandia adalah Robert Lewandowski (28′). Belgia memiliki 18 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Axel Witsel (42′), Kevin De Bruyne (59′), Leandro Trossard (73′, 80′), Leander Dendoncker (83′) dan Los Openda (93′) mencetak gol untuk Belgia.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Polandia telah mengantongi 11 gol. Polandia juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari ke 6 pada 18/11/2020 dan skor selesai Polandia 1-2 Belanda.

Bagikan

Also Read