Prediksi Rep Irlandia vs Skotlandia, 11 Juni Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Skotlandia berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Skotlandia, gol dicetak oleh Anthony Ralston (28′) dan Scott McKenna (40′). Armenia mendapat 4 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Skotlandia asuhan Steve Clarke telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode itu sama dengan 6.

Kondisi Pemain

Irlandia
Bos Irlandia Stephen Kenny tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, The Boys in Green harus berbaris dalam sistem 3-4-3 dalam pertandingan dengan Caoimhin Kelleher, Dara O’Shea, Shane Duffy, John Egan, Cyrus Christie, Jeff Hendrick, Josh Cullen, Enda Stevens, Callum Robinson, Michael Obafemi dan Jason Knight.

Skotlandia
Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Skotlandia Steve Clarke tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Skotlandia kemungkinan akan menggunakan barisan 3-4-3, mulai Craig Gordon, Scott McTominay, Jack Hendry, Scott McKenna, Anthony Ralston, John McGinn, Callum McGregor, Andrew Robertson, Stuart Armstrong, Che Adams dan Ryan Christie.

Kenny mengharap Seamus Coleman dapat sembuh dari cidera pangkal paha ketika waktunya untuk tampil dalam kontes ini.

John Egan disangsikan kebugarannya sesudah di turunkan menantang Ukraina, membuat Dara O’Shea ada di barisan untuk ambil tempatnya di tiga bek.

Kenny mungkin saja berasa perlu untuk mengotak-atik gempurannya dengan Michael Obafemi yang paling kemungkinan dikasih peluang di tengah-tengah.

Scott McTominay kemungkinan terhitung di rakyatnesia beberapa pemain yang dibalikkan ke team Skotlandia, baik di baris pertahanan atau baris tengah.

Aaron Hickey ialah pilihan di bek sayap kiri bila Andrew Robertson diistirahatkan, tapi Nathan Patterson tetap di kursi cadangan sesudah datang dari cidera pergelangan kaki.

Prakiraan susunan pemain Republik Irlandia vs Skotlandia

Republic of Ireland starting lineup:

Kelleher; O’Shea, Collins, Duffy; Christie, Cullen, Hendrick, Stevens; Robinson, Obafemi, Knight

[ads5]

Scotland starting lineup:

Gordon; McTominay, Hendry, McKenna; Ralston, McGinn, McGregor, Robertson; Armstrong, Adams, Christie

Prediksi Skor Republik Irlandia Vs Skotlandia

Terlepas dari rekor Liga Bangsa-Bangsa yang suram, Republik Irlandia akan berharap untuk memiliki perubahan nasib pada tahap tertentu.

Sementara itu mungkin tidak selalu datang pada hari Sabtu, kami merasa bahwa Green Army akan melakukan cukup banyak untuk mengklaim bagian poin yang diperoleh dengan susah payah dalam pertandingan yang ketat.

Republik Irlandia 1-1 Skotlandia

Bagikan

Also Read