Prediksi Rep Irlandia vs Skotlandia, 11 Juni Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Republik Irlandia vs Skotlandia, malam hari ini Jadwal Internasional 11 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Republik Irlandia jadi tuan-rumah untuk Skotlandia pada Sabtu malam sesudah menanggung derita kekalahan berturut-turut pada awal kampanye UEFA Nations League mereka.

Sementara team tuan-rumah membuat awalnya terjelek yang kemungkinan terjadi di Group B1, Skotlandia duduk di pucuk klassemen sesudah kemenangannya pada Armenia pada Rabu malam.

Ada di belakang delapan laga tidak pernah kalah berturut-turut, kepercayaan diri tinggi di tim Republik Irlandia mendekati tampil dalam group dengan beberapa team yang imbang.

Tetapi, kekalahan beruntun dari Armenia dan Ukraina tanpa mengusik papan score membuat team bimbingan Stephen Kenny hadapi peluang realitas untuk tertaut di dasar group.

Dengan laga kebalik menantang team kecil group Armenia tidak akan tiba sampai matchday paling akhir, Republik Irlandia perlu mendapati beberapa peralatan tambahan di tersisa laga mereka dengan Skotlandia dan Ukraina.

[ads1]

Bahkan juga sama yang paling akhir dari beberapa negara itu turunkan team yang banyak berbeda di hari Rabu, mereka pantas memperoleh kemenangan 1-0 mereka, gol pemasti tiba dari Viktor Tsyhankov pas sesudah turun minum.

Hampir 7 tahun semenjak beberapa negara ini paling akhir berjumpa di Dublin, gol bunuh diri dari John O’Shea memberikan Skotlandia hasil seimbang 1-1 di daerah tandang.

Tartan Army akan mengharap untuk memercayakan pemain mereka sendiri untuk cetak gol kesempatan kali ini sesudah kumpulkan salah satunya rentetetan tandang terbaik dalam riwayat mereka belakangan ini.

Skotlandia sudah kumpulkan tiga kemenangan dan sekali seimbang dari 4 laga paling akhir mereka diperjalanan mereka, kemenangannya pada Austria, Kepulauan Faroe dan Moldova dituruti oleh hasil seimbang di laga ke-2 di Austria.

Kekesalan karena tidak lolos ke Piala Dunia masih menempel pada team Steve Clarke, tapi mereka memberi respon dengan terbaik di hari Rabu saat mereka menaklukkan Armenia.

Anthony Ralston dan Scott McKenna sama cetak gol, pasangan ini cetak gol pertama mereka untuk negara mereka dalam akhiri tiga laga berturut-turut tanpa kemenangan.

Head to head Irlandia Vs Skotlandia

Irlandia akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Ukraina.

Dalam pertandingan itu, Irlandia memiliki 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ukraina memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Viktor Tsyhankov (48′) mencetak gol untuk Ukraina.

[ads2]

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Irlandia. Irlandia telah pelit, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Namun, tren seperti itu tidak akan selalu terjadi di sini.

Skotlandia akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Nations League untuk mengalahkan Armenia dalam pertandingan terakhir mereka.

Bagikan

Also Read