Prediksi Sepakbola Inggris vs Kroasia 13 Juni 2021

251

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Inggris vs Kroasia 13 Juni 2021-  Inggris memulai harapan mereka akan kejayaan Euro 2020 musim panas ini dengan pertandingan pembuka yang sulit melawan Kroasia pada hari Minggu malam WIB 13 Juni 2021 dalam prediksi bola jitu malam ini Inggris vs Kroasia .

The Three Lions mimpi Piala Dunia 2018 mereka hancur di semi-final melawan oposisi yang sama, dan harus menempatkan kenangan itu ke satu sisi untuk keluar dari sasaran dengan kemenangan di Kejuaraan Eropa yang tertunda ini.

Tim Gareth Southgate penuh dengan potensi serangan dan termasuk di antara favorit – dan dengan final pada 11 Juli yang akan diadakan di Wembley, Inggris tahu awal yang kuat bisa menjadi kunci untuk membuat tanggal itu dengan takdir.

Gareth Southgate harus melakukannya tanpa beberapa pemain kuncinya dalam kemenangan 1-0 melawan Austria dan Rumania, karena keterlibatan mereka di final Liga Champions. Tapi mereka akan tersedia untuk seleksi pada hari Minggu.

Banyak yang telah berubah di Kroasia sejak penampilan terakhir heroik mereka di Piala Dunia 2018. Tim berada di urutan terbawah grup di UEFA Nations League edisi 2018-19 dan 2020-21, namun kualifikasi ke Euro 2020 diperoleh dengan finis di puncak. Grup E dalam grup yang agak mudah yang memiliki Wales, Slovakia dan Hungaria.

Namun, Kockasti berjuang untuk mendapatkan hasil secara konsisten pada tahun 2020 dan terus berlanjut di tahun ini juga. Hanya 4 kemenangan datang selama periode dari 13 pertandingan yang dimainkan dan mereka kalah 7. Mereka juga tanpa kemenangan dalam pertandingan persahabatan, kekalahan 1-0 dari Belgia dapat diterima, sementara hasil imbang 1-1 dengan Armenia merupakan pukulan pahit bagi mereka. kepercayaan.

Berita Tim Inggris

Harry Maguire dipastikan akan melewatkan pertandingan ini dengan opsi Tyron Mings dan Ben White untuk bermitra dengan John Stones di empat bek.

Di tempat lain, Jack Grealish dan Mason Mount siap untuk memulai membantu Harry Kane di lini depan. Dan Raheem Sterling, meski tidak dalam performa terbaiknya, bisa mendapatkan anggukan di depan Marcus Rashford.

Jordan Henderson yang kembali dari cedera jangka panjang juga diperkirakan akan absen demi Declan Rice dan Kevin Phillips sebagai gelandang bertahan.

Berita Tim Kroasia

Zlatko Dalic tidak memiliki masalah cedera, tetapi ada persaingan terbatas untuk mendapatkan tempat di skuad.

Pemain  seperti Modric, Kovacic dan Perisic semuanya diharapkan untuk memulai dengan empat bek tetap sama.

Kurangnya gol dalam beberapa pertandingan terakhir berarti kembalinya Andrej Kramaric ke starting eleven di depan duo Dinamo Zagreb Mislav Orsic dan Bruno Petkovic.

Head-to-head Inggris vs Kroasia

Ada total 10 pertemuan head-to-head antara Inggris dan Kroasia dan Kroasia meraih 5 kemenangan dan 2 hasil imbang sementara kalah dalam 2.

Sejak semifinal Piala Dunia, Inggris mengalahkan Kroasia dengan kemenangan 2-1 dan imbang 0-0 di Liga Bangsa-Bangsa pada 2018.

Di kandang, Inggris menang 3 dan kalah 1 dari Kroasia dan semua pertandingan melihat kedua tim mencetak gol dan tiga dari mereka melihat lebih dari 3,5 gol.

Slot deposit Bola

Prediksi Inggris vs Kroasia

Di atas kertas, Inggris adalah tim yang jauh lebih baik, baik dari segi bentuk pemain maupun hasil akhir-akhir ini. Dengan pertandingan yang dimainkan di Wembley, keunggulan tuan rumah juga akan berperan di sini.

Tapi jangan meremehkan Kroasia, ini adalah tim yang sangat berpengalaman meskipun hasilnya tidak positif dalam 12 bulan terakhir.

Tim sepak bola Inggris dikenal lambat memulai kompetisi, mereka bermain imbang 1-1 dengan Albania di Euro 2016, sementara gol telat Harry Kane menyelamatkan mereka 3 poin saat melawan Tunisia di Piala Dunia 2018.

Jadi, saya mengharapkan awal yang lambat serupa di sini, karena kedua tim datang dengan persiapan yang buruk. Namun, kembali Inggris untuk menang, tetapi hanya dengan margin tipis.

Prediksi bola terakurat malam ini Inggris vs Kroasia 2-1.

Prakiraan susunan pemain Inggris vs Kroasia

Prediksi Susunan Pemain Kroasia (4-2-3-1)

Livakovic – Barisic, Caleta-Car, Vida, Vrsaljko – Brozovi, Kovači – Perisic, Rebic, Modric – Kramarić.

Prediksi Susunan Pemain Inggris (4-2-3-1)

Pickford – Trippier, Stones, Mings, Shaw – Phillips, Rice – Mount, Grealish, Sterling – Kane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More