Prediksi Bola Malaysia vs Vietnam 11 Juni 2021

451

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Malaysia vs Vietnam 11 Juni 2021 – Malaysia vs Vietnam akan saling berhadapan di Stadion Al-Maktoum pada hari Jumat di Grup G kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2022 dalam prediksi bola jitu terakurat Malaysia vs Vietnam.

Preview Malaysia vs Vietnam

Vietnam saat ini berada di puncak grup dengan 14 poin, sementara Malaysia berada di urutan kedua terbawah, sama dengan sembilan poin dengan Thailand.

Peluang Malaysia untuk mengamankan tempat di babak ketiga kualifikasi mengalami pukulan lain saat mereka kalah 4-0 melawan Uni Emirat Arab.

Ali Mabkhout dan Fabio Lima sama-sama mencetak dua gol pada babak kedua untuk membuat tim asuhan Tan Cheng Hoe itu menelan kekalahan ketiga mereka di grup.

Ini mengikuti kekalahan 2-0 yang mengecewakan di tangan Bahrain dalam pertandingan persahabatan internasional pada bulan Mei.

Dengan sembilan poin dari enam pertandingan, Malaysia saat ini menempati posisi keempat di Grup G, satu tempat di atas Indonesia yang berada di posisi terbawah dan memiliki poin yang sama dengan tempat ketiga Thailand

Vietnam, di sisi lain, telah menikmati babak kualifikasi Piala Dunia yang brilian. Mereka saat ini duduk di puncak grup setelah mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan.

Pasukan Park Hang-seo saat ini menjadi satu-satunya negara yang tidak terkalahkan di Grup G dan sejauh ini hanya kebobolan satu gol.

Vietnam menuju ke pertandingan ini dengan kemenangan 4-0 atas Indonesia yang berada di posisi terakhir pada hari Senin.

Mereka sekarang telah menghindari kekalahan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan akan bertujuan untuk mempertahankan bentuk bagus ini dan memastikan tempat mereka di babak kualifikasi berikutnya.

Head-To-Head Malaysia vs Vietnam

Vietnam telah menjadi tim yang unggul dalam pertandingan ini, mengklaim 12 kemenangan dari 21 pertemuan dengan Malaysia.

Tuan rumah telah meraih enam kemenangan, sementara tiga pertandingan telah berakhir semua persegi.

Panduan Form Malaysia (semua kompetisi): L-W-W-L-L

Panduan Form Vietnam (semua kompetisi): W-W-D-D-W

Berita sepakbola Tim Malaysia vs Vietnam

Malaysia

Tuan rumah telah memanggil skuad yang relatif muda dan tidak berpengalaman untuk kualifikasi mereka, termasuk bek muda FC Midtjylland Dion Cools.

Saat ini tidak ada cedera atau masalah skorsing di kamp Malaysia.

Cedera : Tidak ada

Diskorsing: Tidak ada

Vietnam

Tanpa suspensi atau masalah cedera dalam skuad, bos Vietnam Park Hang-seo memiliki kekuatan penuh skuad yang dimilikinya.

Cedera : Tidak ada

Diskorsing: Tidak ada

Slot deposit Bola

Prediksi Malaysia vs Vietnam

Peringkat ke-92 oleh FIFA, Vietnam menuju pertandingan ini dengan skuad yang lebih kuat dan lebih berpengalaman daripada lawan mereka. Malaysia, yang berada di peringkat 173, saat ini sedang tidak fit dan berjuang untuk mendapatkan hasil.

Kami memperkirakan Vietnam akan melanjutkan dominasi mereka di pertandingan ini dan mengklaim kemenangan untuk selangkah lebih dekat ke tempat di Piala Dunia FIFA 2022.

Prediksi skor terakurat: Malaysia 0-2 Vietnam

Prakiraan susunan pemain Malaysia vs Vietnam XI

Susunan pemain Vietnam (3-4-3): Bui Tan Truong; Tien Dang Bui, Duy Manh Do, Ngoc Hai Que; Trong Hoang Nguyen, Hung Dung Do, Tuan Anh Nguyen, Van Hau Doan; Quang Hai Nguyen, Tien Linh Nguyen, Van Toan Nguyen

Susunan pemain Malaysia (4-3-3): Khairulazhan Khalid; Syahmi Safari, Aidil Zafuan, Shahrul Saad, La’Vere Corbin-Ong; Brendan Gan, Azam Azih, Syamer Kutty; Safawi Rasid, Mohamadou Sumareh, Akhyar Rashid

Kata Kunci Menarik Prediksi malaysia vs vietnam,prediksi mlaysia vs vietnam,prediksi skor malysia vs vietnam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More