Prediksi Bola Indonesia vs Uni Emirat Arab 11 Juni 2021

211

Rakyatnesia.com , Prediksi Bola Jitu Indonesia vs Uni Emirat Arab 11 Juni 2021 – Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab di Stadion Zabeel di Grup G Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Asia, Jumat 11 Juni 2021 dalam prediksi skor terakurat Indonesia vs Uni Emirat Arab.

Preview Indonesia vs Uni Emirat Arab

Tuan rumah menuju pertandingan baru dari kekalahan 4-0 hari Senin melawan Vietnam, sementara tim tamu mengklaim kemenangan 3-1 atas Thailand.

Indonesia melanjutkan hasil mengerikan mereka terakhir kali saat mereka kalah 4-0 yang mengecewakan melawan pemimpin grup Vietnam.

Setelah babak pertama tanpa gol, Vietnam menaikkan serangan ketika dua penyerang andalannya sama-sama mencetak dua gol di babak kedua.

Indonesia gagal merasakan kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan saat ini berada di dasar Grup G.

Kemenangan terakhir mereka terjadi pada Juni 2019, ketika mereka mengalahkan Vanatu 6-0 dalam pertandingan persahabatan.

Sementara itu, Uni Emirat Arab melanjutkan perburuan tempat di Piala Dunia terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 3-1 atas Thailand.

Ini mengikuti kemenangan beruntun atas India dan Malaysia, di mana mereka mencetak 10 gol dan menjaga clean sheet di kedua pertandingan.

Dengan 12 poin dari enam pertandingan, UEA saat ini berada di urutan kedua grup, dua poin di belakang Vietnam yang berada di posisi pertama.

Head-To-Head Indonesia vs Uni Emirat Arab

Uni Emirat Arab memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan ini, meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan mereka dengan Indonesia. Tuan rumah, sementara itu, telah meraih dua kemenangan.

Berita sepakbola Tim Indonesia vs Uni Emirat Arab

Indonesia

Pelatih kepala Merah Putih telah memanggil skuad yang sangat muda dan tidak berpengalaman untuk kualifikasi. Mereka adalah tim termuda di kualifikasi dan akan bertujuan untuk membuktikan satu poin di panggung besar. Saat ini tidak ada masalah cedera atau skorsing di skuat Indonesia.

Cedera : Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Uni Emirat Arab

Setelah awalnya memanggil 34 pemain ke dalam skuad, pelatih kepala Bert van Marwijk kini telah mengurangi skuad menjadi 24 pemain. Saat ini juga tidak ada cedera atau masalah suspensi dalam skuad.

Cedera : Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Slot deposit Bola

Prediksi Indonesia vs Uni Emirat Arab Arab

Uni Emirat Arab telah menikmati perjalanan luar biasa di kualifikasi. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan dan hampir memastikan tempat di babak berikutnya. Sebaliknya, Indonesia berada di posisi terbawah grup setelah hasil buruk.

Kami memperkirakan UEA akan merebut tiga poin melawan tim Indonesia yang tidak berpengalaman.

Prediksi 100% Jitu : Indonesia 1-3 Uni Emirat Arab

Prakiraan susunan pemain Indonesia vs Uni Emirat Arab

Susunan pemain Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Arif Satria, Pratama Arhan; Syahrian Abimanyu, Evan Dimas, Kadek Agung; Egy Maulana Vikry, Kushedya Hari Yudo, Witan

Susunan pemain Uni Emirat Arab  (4-4-2): Ali Khasif; Walid Abbas, Shahin Abdulrahman, Mahmoud Al Hammadi, Bandar Mohamed; Ali Salmin, Abdalla Ramadhan, Khalil Ibrahim Al Hammadi, Fabio Lima; Khalfan Mubarak, Ali Mabkhout

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More