Prediksi Sepakbola Belgia vs Rusia 13 Juni 2021

187

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Belgia vs Rusia 13 Juni 2021 – Belgia dan Rusia akan berhadapan di hari kedua Piala Eropa pada Minggu dini hari WIB, 13 Juni 2021 dalam prediksi skor jitu Belgia vs Rusia .

Ini akan menjadi pertandingan pertama di Grup B dan harus menjadi petunjuk tentang bagaimana jalannya pertandingan di grup nantinya. Belgia adalah favorit untuk memenangkan turnamen.

Mereka memiliki skuat yang sangat bertalenta dan diperkirakan akan melaju jauh ke tahap akhir turnamen. Belgia menduduki puncak kualifikasi UEFA , memenangkan semua sepuluh pertandingan, mencetak empat puluh gol dan hanya kebobolan tiga. Mereka mengalahkan Rusia dua kali di kualifikasi dengan selisih lebih dari dua gol. Generasi emas Belgia akan percaya diri bahwa mereka dapat keluar dari grup teratas meskipun menghadapi masalah cedera.

Rusia menuju ke Euro di belakang perjalanan yang luar biasa di Piala Dunia di rumah. Mereka percaya diri dan siap. Hasil bagus di kualifikasi Dunia dan performa bagus di pertandingan persahabatan seharusnya memberi mereka semangat yang mereka butuhkan. Penampilan gemilang piala dunia 2018 telah membantu mereka mendapatkan beberapa penggemar juga. Mereka akan menggunakan ini untuk keuntungan mereka saat pertandingan dimulai di Stadion Krestovsky.

BERITA TIM

Belgia akan tanpa Kevin de Bruyne. Gelandang Manchester City itu mengalami patah tulang wajah di final Liga Champions. Meskipun dia telah bergabung dengan kubu Belgia, dia tidak mungkin tampil. Eden Hazard dari Real Madrid mungkin juga akan diistirahatkan pada pertandingan pembuka karena kebugarannya masih diragukan.

Rusia mungkin tanpa Denis Cheryshev karena ia menderita ketidaknyamanan otot. Fedor Kudryaskov, Dmitri Barinov dan Roman Zobnin juga merupakan nama-nama potensial yang bisa kehilangan permainan

Player to watch                               

Dengan absennya Kevin de Bruyne dan dengan masalah kebugaran Eden Hazards, Romelu Lukaku akan menjadi orang yang harus diperhatikan. Tidak ada yang meragukan kemampuan penyerang tengah yang besar. Dalam 36 penampilannya untuk Inter Milan di liga, ia telah mencetak 24 gol. Hanya Cristiano Ronaldo yang menghasilkan penghitungan gol lebih baik di Italia. Dia juga memberikan sebelas assist selama musim ini dan membantu timnya mengamankan gelar. Lukaku dalam kondisi prima, semua yang dia sentuh berubah menjadi gol dan Belgia tidak akan mengharapkan yang kurang.

Gelandang Monaco Aleksandr Golovin adalah salah satu pemain paling berpengaruh bagi Rusia di Piala Dunia 2018. Dia memainkan peran penting di lini tengah dan telah menunjukkan bakatnya dalam skuad Rusia yang tangguh. Golovin membuat 21 penampilan untuk klubnya musim ini dan mencetak lima gol. Penghitungannya yang mengesankan dari sembilan assist selama pertandingan ini telah menarik perhatian banyak klub besar di Eropa. Kehadirannya di tengah taman kemungkinan akan menimbulkan masalah bagi Belgia. Di usianya yang baru 25 tahun, sang pemain menunjukkan potensi besar. Dia akan menggunakan Euro ini untuk lebih membuktikan keberaniannya.

Slot deposit Bola

PREDIKSI Belgia vs Rusia

Belgia adalah favorit grup yang tidak diragukan lagi. Pasukan Roberto Martinez adalah tim peringkat nomor satu di Dunia. Mereka memiliki skuat yang luar biasa dan manajer yang terkenal. Rusia di sisi lain mengandalkan kepercayaan diri.

Mereka menyadari bahwa mereka bukan tandingan Belgia di atas kertas. Tapi beruntung bagi mereka, permainan tidak dimainkan di atas kertas. Tsar akan menggunakan status underdog mereka untuk keuntungan mereka untuk mendapatkan keunggulan dalam grup. Jika Rusia mengalahkan Belgia, peluang mereka untuk maju ke sistem gugur akan meroket.

PREDIKSI Belgia vs Rusia 2-1

Prakiraan susunan pemain Belgia vs Rusia

Belgia: Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Meunier, Castagne, Dendoncker, Tielemans; Dries Mertens, Carrasco; Lukaku

Rusia: Shuhin; Semyonov, Dzhikiya, Kudryashov; Fernandes, Zobnin, Ozdoev, Zhirkov; Golovin, Miranchuk; Dzbuya

Fakta Pertandingan

Belgia telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 10 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

Belgia telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

Belgia telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

Rusia telah menjaga clean sheet dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

Rusia telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

 Belgia telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Rusia di semua kompetisi.

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir Belgia (Kejuaraan Eropa).

Belgia telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Rusia di semua kompetisi.

Belgia telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Rusia di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More