Prediksi Sepakbola Denmark vs Finlandia 12 Juni 2021

165

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Denmark vs Finlandia 12 Juni 2021 – Dua tim Skandinavia memulai kampanye Euro 2020 mereka ketika Denmark menghadapi Finlandia di Kopenhagen pada hari Sabtu malam WIB, 12 Juni 2021 dalam prediksi skor jitu terbaru Denmark vs Finlandia.

Pemenang kompetisi pada tahun 1992, Denmark bersaing di Kejuaraan Eropa kesembilan mereka, sementara Finlandia membuat debut turnamen besar mereka.

Preview Denmark vs Finlandia

Setelah tersingkir pada tahun 2016, Denmark kembali berada di antara elit Eropa setelah lolos ke Euro 2020 tanpa terkalahkan dengan empat kemenangan dan empat hasil imbang dari delapan pertandingan. Meskipun bukan salah satu favorit, tim asuhan Kasper Hjulmand pasti mampu mengalahkan tim terbaik di turnamen ini pada hari mereka dan akan berusaha membuat pernyataan awal di sini.

Sementara Denmark adalah pemain tetap di panggung besar, Finlandia adalah pendatang baru yang membuat penampilan turnamen besar pertama mereka. Ditarik dalam grup yang sangat tangguh yang juga berisi Belgia dan Rusia, sedikit yang diharapkan dari tim asuhan Markku Kanerva musim panas ini. Tapi itu mungkin menguntungkan Finlandia – meremehkan mereka dengan risiko lawannya!

Player to watch:

Denmark: Setelah awal yang sulit setelah kepindahannya dari Tottenham, Christian Eriksen tumbuh menjadi hidup di Inter Milan selama paruh kedua musim Serie A, muncul dengan beberapa gol penting untuk membantu timnya menyegel gelar. Sayangnya, Eriksen gagal memberikan satu assist liga pada 2020/21 tetapi faktanya tetap bahwa dia akan menjadi playmaker utama Denmark musim panas ini, memasok amunisi pemain seperti Martin Braithwaite dan Yussuf Poulsen.

Finlandia: Hanya Harry Kane (12), Eran Zahavi dan Cristiano Ronaldo (keduanya 11) yang mencetak lebih banyak gol daripada Teemu Pukki (10) selama kualifikasi untuk turnamen ini dan untuk mengatakan bahwa harapan Finlandia terletak di pundaknya akan mengecilkan itu. Pemain berusia 31 tahun ini telah tampil berapi-api untuk Norwich City selama beberapa tahun terakhir, sementara ia menuju ke turnamen ini hanya terpaut dua gol dari Jari Litmanen di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa Finlandia, mencetak 30 kali dalam 91 pertandingan jadi jauh. Jika Pukki mengakhiri Euro 2020 dengan rekor itu di tangan, Anda bisa bertaruh dia akan menginspirasi Finlandia untuk beberapa hasil yang mengejutkan dengan melakukannya.

Form terbaru:

Denmark: WDWWW

Finlandia: LLLDD

Fakta Pertandingan

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 pertandingan terakhir Finlandia (Kejuaraan Eropa).Lebih dari 2,5 gol2,37

Denmark tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

BERITA TIM

Denmark tidak memiliki masalah cedera serius menjelang pertandingan pembuka mereka di Euro 2020 di kandang sendiri. Kasper Hjulmand dapat meminta layanan dari semua pemainnya untuk pertandingan mereka di Kopenhagen.

Finlandia juga tidak memiliki masalah besar dalam hal pemain yang dapat mereka andalkan untuk memulai pertandingan debut mereka di Kejuaraan Eropa.

Prediksi Denmark Vs Finlandia

Slot deposit Bola

Denmark memasuki pertandingan ini sebagai favorit kuat di depan Finlandia dan akan mencari untuk mendapatkan kemenangan penting dalam pertandingan termudah mereka di babak penyisihan grup untuk mendapatkan keunggulan dalam perlombaan mereka dengan Finlandia.

Teemu Pukki dan kawan-kawan , sementara itu, berusaha untuk membuat kejutan dan mendapatkan ketiga poin di tanah Denmark.

Prediksi kami: Denmark 2-1 Finlandia

Prakiraan susunan pemain Denmark Vs Finlandia

Kemungkinan starting line-up Denmark (4-3-3): Schmeichel; Wass, Kjaer, Vestergaard, Maehle; Eriksen, Hojbjerg, Delany; Olsen, Poulsen, Braithwaite

Kemungkinan starting line-up Finlandia (5-3-2): Joronen; Granlund, Toivio, Arajuuri, O’ Shaughnessy, Raitala; Kamara, Schuller, Kauko; Tuhan, Pukki

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More