Prediksi Sepakbola Wales vs Swiss 12 Juni 2021

189

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Wales vs Swiss 12 Juni 2021- Wales memulai kampanye Euro 2020 mereka dengan ujian sulit melawan Swiss di Azerbaijan pada hari Sabtu malam WIB, 12 Juni 2021 dalam prediksi bola jitu Wales vs Swiss.

Ini adil untuk mengatakan build-up untuk turnamen ini belum berjalan mulus untuk Wales, yang tentu saja dipandu sekarang oleh Rob Page daripada Ryan Giggs.

Mereka dikalahkan oleh Prancis, meskipun dengan sepuluh orang dan kemudian gagal untuk menghancurkan tim Albania yang gigih di Cardiff dalam uji coba sebelum turnamen.

Sebaliknya, Swiss melaju dengan baik dan kemenangan 7-0 mereka melawan Liechtenstein dalam pertandingan pemanasan Euro 2020 terakhir mereka adalah kemenangan keenam berturut-turut.

Namun, Walas telah menciptakan reputasi yang dibangun dengan keras untuk menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan di turnamen sepak bola karena mereka bertujuan untuk mengulangi perjalanan luar biasa mereka ke semi final di Prancis lima tahun lalu di mana mereka mengalahkan tim Belgia bertabur bintang dan hanya disingkirkan Portugal yang akhirnya juara.

Namun Swiss, yang dikelola oleh Vladimir Petkovic, berada di urutan ke-13 dalam Peringkat FIFA dan biasanya muncul sebagai kuda hitam untuk turnamen – abad ini mereka telah lolos ke delapan dari sepuluh turnamen besar terakhir.

Fakta Pertandingan

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 4 pertandingan terakhir Wales (Kejuaraan Eropa).Di bawah 2,5 gol1,40

Swiss telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa). Swiss menang2.15 win

Wales tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

Head to head Wales vs Swiss

Kedua Negara ini belum pernah bertemu selama sepuluh tahun ketika gol dari pemain muda Aaron Ramsey dan Gareth Bale memberi mereka kemenangan 2-0 di kualifikasi Euro 2012.

Swiss unggul 5-2 secara keseluruhan.

Berita Tim Wales

Aaron Ramsey dan Joe Allen keduanya fit untuk memulai starter, tetapi yang terakhir diharapkan untuk memberi jalan bagi Joe Morrell yang mengesankan di tengah lapang.

Akan menarik untuk melihat apakah Rob Page terus menggunakan Gelandang Liverpool Harry Wilson sebagai false-9 meninggalkan kedua striker reguler Tyler Roberts dan Kieffer Moore di bangku cadangan.

Berita Tim Swiss

Tidak ada perubahan besar yang diharapkan dari Vladimir Petkovic dengan seluruh skuad fit dan siap untuk bermain.

Ini akan menjadi formasi 3-4-1-2 yang akrab, menarik untuk melihat apakah Shaqiri beroperasi dari sayap atau tengah untuk mendukung dua striker.

Player to watch

Gareth Bale menyukai laga besar dan dia akan menjadi pemain utama Wales untuk turnamen lagi. Nilainya  di sepak bola dunia mungkin telah menurun sejak Euro 2016, tetapi dia akan merasa betah di sini di panggung besar.

Bagi pemain Swiss, striker Benfica berusia 29 tahun, Haris Seferovic, seharusnya berada di puncak karirnya dan ingin menambah 21 gol internasionalnya. Dia menikmati musim yang bagus untuk klub dan negara dengan 25 gol.

Slot deposit Bola

Prediksi Wales vs Swiss

Wales memiliki banyak opsi menyerang di lapangan dan Swiss menyukai gol, seringkali di kedua ujungnya, dengan AS dan Finlandia sama-sama mencetak gol ke gawang mereka dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini.

Seringkali pertandingan pembuka ini bisa berlangsung ketat, tetapi kita berbicara tentang dua negara yang terbiasa bermain sepak bola turnamen.

Namun secara keseluruhan, sepertinya Swiss memiliki kedalaman skuad yang lebih besar dan merupakan harga yang dapat diterima untuk terbang di Baku.

Prediksi Jitu Euro Wales vs Swiss 1-2.

Prakiraan susunan pemain Wales vs Swiss

Susunan pemain Wales (3-4-3)

Ward – Mepham, Rodon, Davies – Roberts, Ramsey, Morrell, Norrington-Davies – Bale, James, Wilson.

Susunan Pemain Swiss (3-4-1-2)

Sommer – Schar, Akanji, Elvedi – Rodriguez, Mbabu, Freuler, Xhaka – Shaqiri – Gavranovic, Seferovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More