Jasad Apriliano Yang Tenggelam, Ditemukan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen) – Setelah dilakukan pencarian selama dua hari oleh Tim SAR gabungan dari BPBD dan warga, jasad bocah tenggelam bernama Apriliano Alias Aril (7) asal Kelurahan Ledok kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro, akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jasad bocah putra pasangan dari Dasimen dan Serly ini, ditemukan mengapung di Sungai Bengawan solo dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Bojonegoro Kota, AKP Usman mengatakan, jasad korban berhasil ditemukan berjarak sekitar 400 meter dari lokasi kejadian, Jum’at (10/06/2016) pukul 19:10 WIB. setelah ditemukan, jasad Apriliano alias Aril langsung divekuasi oleh Tim SAR dibantu dengan warga setempat. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke kamar jenazah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoema untuk dilakukan visum.

“Korban tenggelam berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian selama dua hari oleh Tim SAR dan dibantu warga setempat. korban ditemukan berjarak 400 meter dari lokasi kejadian,” katanya.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh tim medis rumah sakit dan tim identifikasi Polres Bojonegoro, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, sehingga korban dinyatakan murni tewas akibat tenggelam. Usai dilakukan visum, jasad korban langsung diserahkan kepihak keluarganya untuk dikebumikan.

“Korban murni tewas akibat tenggelam, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan,” ujar Dokter Sarjono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Apriliano alias Aril tenggelam di Sungai Bengawan solo, tepatnya ditambangan Bungas, Rabu (08/06/2016) sekitar pukul 15:00 WIB. Korban tenggelam saat bermain bersama teman-temannya dipinggir Sungai Bengawan solo.

Korban diduga korban jatuh tenggelam akibat terpeleset saat bermain. Tim SAR gabungan dari BPBD berjumlah 15 personil langsung melakukan pencarian dan setelah dua hari pencarian jasad korban, akhirnya berhasil ditemukan. **(Luh)

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar