Prediksi Bola Turki vs Italia 12 Juni 2021

158

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Turki vs Italia 12 Juni 2021 – Turki dan Italia saling berhadapan dalam pertandingan pembukaan Euro 2020 pada hari Sabtu dini hari WIB, 12 Juni 2021 dengan kedua negara bertarung di Stadio Olimpico di Grup A dalam prediksi bola jitu Turki vs Italia .

Italia menuju turnamen dengan performa luar biasa saat mereka berusaha mengangkat trofi untuk kedua kalinya, sementara Turki akan berharap untuk menikmati waktu yang lebih baik daripada penampilan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa, yang berakhir dengan tersingkir di fase grup pada 2016.

Gli Azzurri siap membuat awal yang sempurna

Itu semua malapetaka dan kesuraman bagi Italia ketika mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018, kehilangan tempat di turnamen untuk pertama kalinya sejak 1958. Tetapi dengan Roberto Mancini di pucuk pimpinan negara itu memimpikan gelar Eropa kedua .

Italia meraih hasil sempurna 10 kemenangan di kualifikasi, mencetak 37 gol dan kebobolan hanya empat kali, dan mantan bos Manchester City hanya menderita dua kekalahan dalam 32 pertandingan sejak mengambil kendali.

Azzurri sangat solid di lini belakang, dengan 20 clean sheet selama periode ini. Mereka berada dalam delapan kemenangan beruntun menuju turnamen, dengan gol mereka tidak dilanggar dalam salah satu kemenangan itu.

Dua pertandingan pemanasan Italia berjalan lancar – kemenangan 7-0 atas San Marino diikuti dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas Republik Ceko, pernyataan niat melawan tim yang juga bersaing di Euro 2020.

Turki harus memberikan persaingan yang ketat, karena mereka memulai penampilan kelima mereka di Euro, dan mereka menuju ke kontes dengan enam pertandingan tak terkalahkan, menjaga clean sheet di tiga dari mereka.

Namun, kecuali Belanda, Bulan Sabit dan Bintang belum menghadapi oposisi yang kuat, menang melawan tim seperti Azerbaijan, Latvia, Guinea dan Moldova, sehingga Italia akan menjadi tantangan baru.

Sementara Turki harus lolos dari Grup A, yang juga mencakup Wales dan Swiss, mereka tidak mungkin mendapatkan apa pun dari pertandingan pembuka hari Jumat dan mendukung Italia untuk menang tanpa kebobola merupakan pilihan yang baik.

Pasukan Mancini memiliki nilai di margin

Dengan kekuatan Italia di belakang, kepercayaan diri mereka dalam pertahanan memungkinkan beberapa pemain mereka yang lebih berpikiran menyerang untuk berkembang di ujung lain lapangan.

Pasukan Mancini telah mencetak 11 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, meskipun tujuh di antaranya melawan tim kecil San Marino, dan mereka umumnya bertarung bagus untuk memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol.

Sebelum sepasang kemenangan persahabatan baru-baru ini, Italia telah memenangkan lima pertemuan sebelumnya dengan skor 2-0, mengalahkan tim seperti Polandia dan Bosnia-Herzegovina, dan mereka terlihat bagus untuk mengalahkan Turki dengan dua gol.

Player to watch

Pada usia 31 tahun, Ciro Immobile adalah seorang juru gedor berpengalaman dan pemain tertua kelima dalam skuad, tetapi ia juga merupakan anggota penting dari tim yang layak untuk dicoba dalam perlombaan Sepatu Emas.

Striker Lazio ini telah mencetak 56 gol Serie A selama dua musim terakhir, menjadi pencetak gol terbanyak divisi ini pada 2019-20, dan dia penuh percaya diri memasuki pertandingan pembuka turnamen.

Immobile telah mencetak tiga gol dari empat penampilan internasional terakhirnya, mencetak gol pembuka dalam kemenangan baru-baru ini atas Republik Ceko, dan dia bisa membawa timnya meraih kemenangan melawan Turki.

Berita sepakbola Tim Turki vs Italia

Turki

Turki bisa menjadi kuda hitam Euro 2020. Mereka memiliki striker berpengalaman dalam bentuk Burak Yilmaz dari Lille, sementara bek tengah berbakat seperti Merih Demiral dari Juventus dan Caglar Soyuncu dari Leicester City juga menikmati musim yang baik. Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu akan menjadi kekuatan kunci dalam serangan dengan kreativitas dan pengiriman bola matinya.

Senol Gunes juga telah menunjuk beberapa talenta muda dalam skuad, termasuk gelandang Trabzonspor Abdulkadir Omur, bek kanan Sassuolo Mert Muldur dan gelandang serang Feyenoord Orkun Kokcu.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Italia

Italia, di sisi lain, telah tampak berubah di bawah manajemen Roberto Mancini, dan telah menghasilkan beberapa penampilan bagus baru-baru ini. Jorginho dari Chelsea, Nicolo Barella dari Inter Milan, Marco Verratti dari Paris Saint-Germain dan Lorenzo Pellegrini dari Roma adalah di antara pilihan lini tengah Italia.

Di lini depan, banyak yang akan mengandalkan performa Ciro Immobile dari Lazio, dengan Andrea Belotti dari Torino juga masuk dalam skuat. Bek tengah veteran Juventus Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci juga dimasukkan, dan keduanya kemungkinan besar akan menjadi starter jika fit sepenuhnya. Ada keraguan atas ketersediaan Verratti untuk game ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Marco Verratti

Diskors: Tidak ada

Slot deposit Bola

Prediksi Turki vs Italia

Turki memiliki skuad yang kuat, dipimpin oleh manajer yang bagus di Senol Gunes. Striker Burak Yilmaz datang ke Euro di belakang kampanye fenomenal 2020/21 yang memuncak dengan kemenangan Lille di Ligue 1. Calhanoglu, Yusuf Yazici dan Cengiz Under semuanya adalah pemain bertalenta dan mereka bisa menyebabkan masalah di Italia.

Italia, di sisi lain, akan percaya diri. Pertahanan dan lini tengah mereka terlihat kuat, sementara dalam serangan, bentuk Lorenzo Insigne akan menjadi kuncinya. Mancini akan berharap gelandang bintang Marco Verratti fit, tetapi Italia memiliki pilihan gelandang yang bagus.

Italia mungkin akan melewati Turki.

Prediksi bola terakurat: Turki 0-2 Italia

Prakiraan susunan pemain Turki Vs Italia

Susunan pemain Turki XI (4-1-4-1): Ugurcan Cakir, Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Umut Meras, Okay Yokuslu, Cengiz Under, Ozan Tufan, Hakan Calhanoglu, Yusuf Yazici, Burak Yilmaz

Susunan pemain Italia XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri, Nicolo Barella, Jorginho, Manuel Locatelli, Federico Chiesa, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More