Prediksi Swedia vs Serbia, 10 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

swedia prediksi
Bagikan

Serbia asuhan Dragan Stojkovic telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

06-05 2012 Persahabatan Swedia 2-1 Serbia

5 Pertandingan Terakhir

L Polandia 2-0 Swedia
W Swedia 1-0 Republik Ceko
L Spanyol 1-0 Swedia
L Georgia 2-0 Swedia
W Swedia 2-0 Yunani

L Denmark 3-0 Serbia
W Hongaria 0-1 Serbia
W Portugal 1-2 Serbia
W Serbia 4-0 Qatar
W Serbia 3-1 Azerbaijan

Kondisi Pemain

Swedia
Bos Swedia Janne Andersson tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Tampaknya Blågult tampaknya akan berbaris dalam formasi 4-3-3 untuk pertandingan dengan Robin Olsen, Joel Andersson, Alexander Milosevic, Joakim Nilsson, Ludwig Augustinsson, Emil Forsberg, Jesper Karlstroem, Mattias Svanberg, Anthony Elanga, Alexander Isak dan Viktor Claesson.

serbia prediksi

Serbia
Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Serbia Dragan Stojkovic tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami yakin The Eagles mungkin menggunakan formasi 3-4-2-1, memilih V. Milinkovic-Savic, Strahinja Pavlovic, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Darko Lazovic, Sasa Lukic, Nemanja Gudelj, Filip Kostic, S. Milinkovic-Savic, Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic.

Hadapi laga ke-3 dalam perhitungan hari – dan benturan penting dengan Norwegia belum tiba – pelatih Swedia Janne Andersson kemungkinan membuat beberapa peralihan pada starting XI-nya di hari Kamis.

Sudah pasti, karena Dejan Kulusevski akan diskors karena mendapatkan kartu kuning di ke-2 laga pembukaan, tuan-rumah akan dipaksakan untuk membalikkan keadaan di baris depan, jadi Robin Quaison atau remaja Anthony Elanga – yang cetak gol saat datang dari cidera di akhir minggu – harus tampil di tiga depan.

Karena Carl Starfelt awalnya dipulangkan sesudah ditandu keluar lapangan di Slovenia, dan pemain Manchester United Victor Lindelof mangkir karena cidera, Joakim Nilsson harus terpasangkan di pertahanan tengah oleh Alexander Milosevic.

Dalam pada itu, Hjalmar Ekdal yang belum bermain – saudara dari pemain tengah veteran Albin Ekdal, yang tidak dapat bermain karena cidera – tawarkan alternative.

Serbia bisa mengubah pertahanan mereka sendiri di Friends Tempat, karena Erhan Masovic dari Bochum – kiprahan di akhir minggu – bisa memberikan jalan untuk pemain yang lain berbasiskan di Bundesliga, Milos Veljkovic dari Werder Bremen.

Dengan penyerang bintang Dusan Vlahovic mangkir untuk keseluruhnya tindakan panas musim ini, mesin pencetak gol Fulham Aleksandar Mitrovic akan mengharap untuk pimpin barisan team tamu kembali, sesudah cetak 45 gol dalam 73 performa internasional awalnya.

Cedera Jovic dapat tergabung dengannya di muka, atau kapten Dusan Tadic bisa menjadi sisi dari pasangan playmaking ada di belakang penyerang tunggal, bersama pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic, pembuat gol ke-2 yang perlu di hari Minggu

Prakiraan susunan pemain Swedia vs Serbia

Sweden starting lineup:

Olsen; Krafth, Milosevic, Nilsson, Augustinsson; Forsberg, Karlstrom, Svanberg; Elanga, Isak, Claesson

[ads5]

Serbia starting lineup:

V. Milinkovic-Savic; Pavlovic, Milenkovic, Veljkovic; Lazovic, Lukic, Gudelj, Kostic; S. Milinkovic-Savic, Tadic; A. Mitrovic

Prediksi Skor Swedia Vs Serbia

Sebagai tuan rumah Norwegia Slovenia dan layak bisa menarik jelas di puncak Grup 4, kedua belah pihak akan menargetkan kemenangan, dan itu bisa membuat permainan lebih terbuka dari yang diharapkan.

Dengan Dusan Vlahovic dan Zlatan Ibrahimovic absen dari panggung, yang lain akan memiliki kesempatan untuk bersinar, dan Serbia masih memiliki daya tembak yang cukup untuk mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan terberat mereka di atas kertas.

Swedia 2-2 Serbia

Bagikan

Also Read