Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Swedia vs Serbia, 10 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Swedia vs Serbia, malam hari ini Jadwal Nations League 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis PErtandingan

Sesudah alami nasib jelek di Nations League UEFA sepanjang panas musim ini, baik Swedia dan Serbia akan memburu tiga point di hari Jumat awal har WIB, saat mereka berjumpa di Stokholm.

Kedua pihak sudah ditaklukkan oleh pimpinan Group 4 Liga B awalnya Norwegia, sesudah Swedia kalah atas tetangga Nordik mereka di kandang akhir minggu kemarin.

Walau Dejan Kulusevski memberikan umpan ke sama-sama bintang muda Liga Premier Anthony Elanga untuk gol selingan akhir di hari Minggu, kekalahan pahit di Stokholm jadi memperburuk awalnya positif Swedia untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa baru mereka.

Kekalahan sangat jarang dari pesaing regional Norwegia, yang tradisionil dikuasai Blagult, terjadi saat team Janne Andersson jadi korban terkini dari Erling Haaland yang tidak tertahan, yang hendak selekasnya tergabung dengan Kulusevski dan Elanga di Inggris saat menuntaskan kepindahnya ke Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Barito Putera VS Dewa United, 11 Desember 2022

Sesudah penalti yang banyak dipermasalahkan, Haaland membuat team Norwegia unggul di Solna’s Friends Tempat, saat sebelum melipatgandakan keunggulan team tamu di tengah set ke-2 – pada akhirnya membuat Swedia menerima kekalahan ke-4 mereka dalam enam laga dan perpanjang periode susah akhir-akhir ini.

Susul kemunduran dari seksi paling atas Liga Bangsa-Bangsa, pasukan Andersson tersisih dari Euro 2020 pada set mekanisme luruh pertama, saat sebelum tidak berhasil dalam usaha mereka untuk capai Piala Dunia musim dingin ini.

Kenyataannya, Swedia ada di lajur yang bagus untuk bisa lolos secara automatis ke Qatar 2022 di muka favorite group Spanyol saat sebelum kejadian November lalu, saat kekalahannya dengan Georgia dan pesaing Spanyol mereka mengirimi mereka ke set playoff, di mana mereka selanjutnya kalah atas Polandia.

Tetapi, mereka sukses ambil tiga point dari Slovenia di hari pembukaan masa internasional yang intensif panas musim ini, kembali dengan kemenangan 2-0 di Ljubljana minggu kemarin.

Diputuskan untuk berkunjung Oslo untuk laga kembali dengan Norwegia akhir minggu ini, mempublikasikan minimal satu point dari laga tengah minggu mereka menjadi sangat penting, tapi mereka hadapi musuh yang sama punya niat capai ketinggian Liga A.

Baca Juga  Prediksi Malaysia VS Kamboja, 9 Desember 2022

Tidak seperti tuan-rumah mereka di hari Kamis, Serbia sukses capai Piala Dunia, dan melakukan pada kondisi menegangkan dengan merampas tempat automatis dari Portugal diakhir laga kwalifikasi paling akhir mereka.

Mulai sejak itu, pasukan Dragan Stojkovic sudah membuat ke arah final kedepan di Qatar, dan sesudah hasil seimbang dan kekalahan dari 2 laga pertemanan musim semi, mereka sudah buka kampanye Liga Bangsa-Bangsa terkini secara sama bulan ini.

Disengat pria itu kembali, Haaland, sesudah mereka kembali lagi ke tindakan bersaing pekan kemarin di Beograd, Eagles menguasai dalam laga pertama mereka menantang Norwegia, namun tetap kalah 1-0.

Tetapi, pada Minggu malam, Serbia pastikan kemenangan mendalam dalam laga kandang ke-2 beruntun, dengan hidupkan style diakhir kemenangan 4-1 atas team luar Group 4 Slovenia.

Dengan mangkirnya Dusan Vlahovic yang cidera, gempuran Serbia masih sukses mengubah gol dari beragam sumber, hingga team Stojkovic masih tetap jadi kompetitor untuk promo ke Liga A, sesudah mengawali persaingan pertama turun pada tingkat ke-3 , cuma 4 tahun kemarin. .

Baca Juga  Prediksi Swansea City Vs Norwich City, 10 Desember 2022

Head to Head Swedia Vs Serbia

Swedia akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah upaya kekalahan 1-2 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Norwegia.

Dalam pertandingan itu, Swedia berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swedia adalah Anthony Elanga (92′). Norwegia memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Erling Haaland (20′, 69′) adalah pencetak gol untuk Norwegia.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Swedia ambil bagian. Mengenai atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 7 dan Swedia mencatatkan 4 gol.

Serbia akan masuk ke pertandingan setelah menang 4-1 Nations League dengan mengalahkan Slovenia di pertandingan sebelumnya.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dalam pertandingan itu, Serbia memiliki 61% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Serbia, gol dicetak oleh Aleksandar Mitrović (24′), Sergej Milinkovi-Savić (56′), Luka Jović (85′) dan Nemanja Radonji (92′). Di sisi lain, Slovenia mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Petar Stojanovi (30′) mencetak gol untuk Slovenia.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku