Prediksi Tanzania Vs Aljazair 9 Juni Kualifikasi Piala Afrika

Prediksi Tanzania Vs Aljazair 9 Juni Kualifikasi Piala Afrika
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay tanzania Vs Aljazair, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 9 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi PIala Afrika 2022.

Analisis Pertandingan

Tanzania bersiap menghadapi Aljazair di Stadion Benjamin Mkapa pada Rabu di babak kedua kualifikasi Piala Afrika 2023.

Tim telah menjalankan kampanye kualifikasi masing-masing dan keduanya akan mencari untuk mengkonsolidasikan pada awal yang layak.

Aljazair dengan mudah melewati tantangan Uganda dalam kemenangan 2-0 yang relatif nyaman di Stade 5 Juillet 1962 pada hari Sabtu.

Pasukan Djamel Belmadi membuka skor hampir setengah jam melalui Aissa Mandi sebelum Youcef Belaili memastikan hasil dengan 10 menit tersisa untuk dimainkan.

Setelah penampilan menyedihkan di edisi terakhir AFCON, Desert Warriors kini telah memenangkan empat dari enam pertandingan berikutnya, meskipun satu-satunya kekalahan mereka pada waktu itu terbukti mahal karena membuat mereka kehilangan tempat di Piala Dunia November.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Madrid vs Manchester City, Liga Champions 2024

[ads1]

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah kalah pada masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara tim dan belum memenangkan satu pun dari enam pertemuan sebelumnya secara keseluruhan.

Dibalik kemenangan 1-0 melawan Niger dalam pertandingan pemanasan pada hari Senin, tim tamu hari Rabu akan melakukan perjalanan ke Dar es Salaam dengan angin di layar mereka.

Tanzania harus puas dengan bagian dari rampasan dalam bentrokan Sabtu melawan Republik Niger di Stade de l’Amitie di Cotonou.

Pasukan Kim Poulsen mencuri langkah awal dalam 60 detik pembukaan melalui George Mpole, tetapi Daniel Sosah siap untuk menyamakan kedudukan empat menit sebelum tanda setengah jam.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Olympiacos vs Fenerbahce, Ajang Sengit di Liga Konferensi 2024

Taifa Stars mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka sejak pergantian tahun meski hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam rentang waktu tersebut.

Dengan 10 gol kebobolan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Rabu harus berhati-hati untuk disingkirkan secara defensif dalam pertandingan ini.

head to head Tanzania Vs Aljazair

2019-07-01 Africa Cup Tanzania 0-3 Algeria
2018-03-22 Friendlies Algeria 4-1 Tanzania
2015-11-17 WC Qualification Africa Algeria 7-0 Tanzania
2015-11-14 WC Qualification Africa Tanzania 2-2 Algeria
2011-09-03 Africa Cup Tanzania 1-1 Algeria

[ads2]

5 Last Match

D Tanzania 1-1 Sudan
W Tanzania 3-1 Central African Republic
L Tanzania 0-2 Uganda
D Madagascar 1-1 Tanzania
L Tanzania 0-3 Congo DR

D Algeria 0-0 Togo
W Algeria 1-0 Togo
L Algeria 1-2 Cameroon
W Cameroon 0-1 Algeria
L Côte d’Ivoire 3-1 Algeria

Kondisi Pemain

Rais M’Bolhi dari Aljazair mengalami kesulitan bernafas saat melawan Uganda, tetapi kiper tersebut diperkirakan akan merebut kembali tempatnya di starting XI untuk yang satu ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Aston Villa vs Lille, Adu Gengsi di Liga Konferensi

Setelah baru-baru ini mengalihkan kesetiaan internasionalnya dari Prancis, Billal Brahimi melakukan debutnya untuk tim tandang terakhir kali dalam penampilan cameo 10 menit dari bangku cadangan.

George Mpole telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhirnya untuk Tanzania, dan penyerang ini jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan.

Haji Monga yang berusia dua puluh tahun ditarik keluar karena cedera saat melawan Niger, membuatnya sangat diragukan untuk pertandingan hari Rabu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Tanzania:
manula; Husseini, Mwamnyeto, Dickson, Shomari; Miroshi, Yasin; Samatta, Salum, Msuva; tiang

Kemungkinan susunan pemain Aljazair:
M’Bolhi; Benayada, Mandi, Touba, Bensebaini; Zerrouki, Zorgane, Bennacer; Belaili, Ghezzal, Slimani

[ads5]

Prediksi Skor Tanzania Vs Aljazair (Algeria)

Meskipun kehilangan sejumlah opsi menyerang, Aljazair masih memiliki kemampuan untuk melewati ancaman Tanzania. Kami menyukai tim tandang untuk mengamankan kemenangan meyakinkan dan mempertahankan awal sempurna mereka di kualifikasi AFCON.

Tanzania 1-3 Aljazair

Bagikan

Also Read