Prediksi Gabon Vs Mauritania 9 Juni Kualifikasi Piala Afrika

prediksi gabon
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Gabon Vs Mauritania, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 9 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi PIala Afrika 2022.

Analisis Pertandingan

Mencari untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak Grup I kualifikasi AFCON 2023, Mauritania mengunjungi Stade de Franceville untuk menghadapi Gabon pada hari Rabu.

Panthers, di sisi lain, mengalahkan DR Kongo di pertandingan pembuka grup hari Sabtu dan akan mengincar kemenangan kedua berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2021.

Gabon memulai kampanye kualifikasi Piala Afrika mereka dengan kemenangan saat mereka mengalahkan Kongo DR 1-0 ketika kedua tim bertemu di pertandingan pembuka grup hari Sabtu.

Dalam pertandingan yang cerdik di Stade des Martyrs, penyerang Aris Limassol Shavy Warren Babicka tampil sebagai pemenang bagi tim tamu saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-23.

[ads1]

Sebelumnya, tim asuhan Patrice Neveu dikalahkan melalui adu penalti oleh Burkina Faso ketika kedua tim bertanding di babak 16 besar Piala Afrika 2022 pada Januari lalu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Bayer Leverkusen Vs West Ham United, Liga Europa 2024

Gabon sekarang pulang ke rumah di mana mereka tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan persahabatan 2-0 di tangan Benin pada Oktober 2020.

Di tempat lain, Mauritania membuat pekerjaan ringan dari Sudan saat mereka meraih kemenangan 3-0 yang nyaman ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Stade de la Capitale pada hari Sabtu.

Aboubakar Kamara mencetak dua gol cepat untuk membawa tuan rumah memimpin dua gol menjelang turun minum sebelum pemain pengganti Abdallahi Mahmoud melengkapi kemenangan dengan gol pada menit ke-77.

Mauritania kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah mengalahkan Mozambik dan Libya dalam dua pertandingan persahabatan mereka pada bulan Maret.

Pasukan Amir Abdou sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan kualifikasi Piala Afrika terakhir mereka — meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang — dengan kekalahan 3-1 dari Burundi pada November 2020 sebagai pengecualian.

Sementara Mauritania akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir dan meraih kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi, mereka telah berjuang untuk hasil jauh dari rumah, di mana mereka telah kehilangan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka sejak Maret.

Baca Juga  Prediksi Jitu Birmingham Vs Cardiff City, Rahasia Menang Terungkap!

[ads2]

Head to Head Gabon Vs Mauritania

2022-01-04 Persahabatan Mauritania 1-1 Gabon
28-05-2016 Persahabatan Gabon 0-2 Mauritania
2014-01-22 Kejuaraan Negara Afrika Mauritania 2-4 Gabon

5 Pertandingan Terakhir

L Burkina Faso 2-1 Gabon
D Gabon 2-2 Maroko
D Gabon 1-1 Ghana
W Komoro 0-1 Gabon
D Mauritania 1-1 Gabon

W Mauritania 2-0 Libya
W Mauritania 2-1 Mozambik
L Mali 2-0 Mauritania
L Tunisia 4-0 Mauritania
L Mauritania 0-1 Gambia

Kondisi Pemain

Neveu dapat menyebutkan empat bek yang tidak berubah yang menjaga clean sheet melawan Kongo DR terakhir kali, yang berarti kita bisa melihat Anthony Oyono, Alex Moucketou-Moussounda, Aaron Appindangoye, David Sambissa, melindungi Jean Noel Amonome di antara mistar.

Di tengah taman, kita akan melihat trio lini tengah Medwin Biteghe yang berusia 25 tahun, Andre Pako dan pemain Red Star Belgrade Guelor Kanga.

Penyerang Aris Limassol Shavy Warren Babicka mengakhiri 14 pertandingan tanpa gol terakhir kali dan pemain berusia 22 tahun itu harus bekerja sama dengan Axel Maye dan Louis Ameka Autchanga di sepertiga akhir lapangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pachuca Vs Herediano, Liga Champions CONCACAF 2024

Sementara itu, Abdou menyaksikan timnya dengan nyaman mengalahkan Sudan di pertandingan pembuka grup dan manajer Prancis itu bisa menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah pada hari Rabu.

Dengan dua golnya pada hari Sabtu, Kamara sekarang memiliki empat gol dalam sembilan penampilan sejak melakukan debutnya melawan pada Maret 2021, dan mantan penyerang Fulham harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Gelandang Alaves Mahmoud akan mendorong untuk peran awal di tengah taman setelah 22 tahun tampil cameo yang luar biasa dalam pertandingan melawan Sudan terakhir kali.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Gabon:
Amonom; Oyono, Moucketou-Moussound, Appindangoye, Sambissa; Gigitan, Poko; Babicka, Kanga, Ameka; meye

Kemungkinan susunan pemain awal Mauritania:
Diop; Keita, Yali, L Ba, Abeid; H Ba, Thiam, Mouhsine; Kamara, Tanjy, Soueid

Prediksi Skor Gabon Vs Mauritania

[ads5]

Mauritania menuju pertandingan hari Rabu dalam performa yang solid, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka sambil mencetak tujuh gol dan menjaga dua clean sheet pada waktu itu.

Namun, mereka telah kalah tujuh kali dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Kami memperkirakan Gabon akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan pulang dengan kemenangan tipis.

Gabon 2-1 Mauritania

Bagikan

Also Read