Prediksi Rep Irlandia vs Ukraina, 9 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ukraina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 5 gol. Di lini belakang, Ukraina jauh dari sempurna.

5 Pertandingan Terakhir

D Rijeka 1-1 Ukraina
W Empoli 1-3 Ukraina
W B. Monchengladbach 1-2 Ukraina
W Bosnia & Herzegovina 0-2 Ukraina
D Ukraina 1-1 Bulgaria

W Irlandia 1-0 Lituania
D Irlandia 2-2 Belgia
W Luksemburg 0-3 Irlandia
D Irlandia 0-0 Portugal
W Irlandia 4-0 Qatar

Kondisi Pemain

Irlandia
Manajer Irlandia Stephen Kenny tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Kami berpikir bahwa The Boys in Green dapat menggunakan sistem 3-4-3 yang menampilkan Caoimhin Kelleher, Shane Duffy, Nathan Collins, John Egan, Seamus Coleman, Josh Cullen, Jeff Hendrick, James McClean, Chiedozie Ogbene, Will Keane dan Callum Robinson .

Ukraina
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Ukraina Oleksandr Petrakov tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami memperkirakan bahwa Zhovto-Blakytni tampaknya akan bermain dalam sistem 4-3-2-1, menggantikan George Buschan, Alexander Karavaev, Illia Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Eduard Sobol, Mykola Shaparenko, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko, Ruslan Malinovsky, Mykhaylo Mudryk dan Artem Dovbyk.

Kenny akan membuat beberapa peralihan pada Republic of Ireland XI-nya dengan Will Keane dan Michael Obafemi sama menggerakkan kesempatan di baris serang.

James McClean dapat kembali sebagai bek sayap kiri, sementara veteran Seamus Coleman kemungkinan di turunkan jadi tiga bek ingat usaha keras laga hari Sabtu di Armenia.

Sergiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko ialah pilihan di baris tengah Ukraina dengan Petrakov dengan alami menimbang peralihan pada formasi pemainnya.

Eduard Sobol dapat kembali sebagai bek kiri untuk istirahatkan Vitaliy Mykolenko, dan Mudryk harus tampil di sepertiga akhir lapangan.

Dengan Roman Yaremchuk mustahil menjaga tempatnya di tengah-tengah gempuran sepanjang tiga laga kembali beruntun, Artem Dovbyk kemungkinan memperoleh peluang untuk tampil mengagumkan di tempatnya.

Prakiraan susunan pemain Republik Irlandia vs Ukraina

Republic of Ireland starting lineup:

Kelleher; Duffy, Collins, Egan; Coleman, Cullen, Hendrick, McClean; Ogbene, Keane, Robinson

Ukraine starting lineup:

Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Matvienko, Sobol; Zinchenko, Sydorchuk, Shaparenko; Yarmolenko, Dovbyk, Mudryk

Prediksi Skor Republik Irlandia Vs Ukraina

[ads5]

Sebelum kekalahan Armenia, kami akan membayangkan Republik Irlandia untuk mengumpulkan setidaknya hasil imbang skor melawan lawan yang telah mengambil beban kerja yang tinggi selama seminggu terakhir.

Namun, bahkan jika Ukraina membuat perubahan, kami masih mengharapkan tim tamu untuk mengklaim ketiga poin di Dublin, dan juga dengan cara yang meyakinkan.

Republik Irlandia 0-2 Ukraina

Bagikan

Also Read