Prediksi Rep Irlandia vs Ukraina, 9 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Rep Irlandia vs Ukraina, malam hari ini Jadwal Internasional 9 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Ukraina akan siap-siap untuk laga Group 1 Liga B ini sesudah alami kekesalan yang lebih besar sesudah kalah atas Wales di final playoff Piala Dunia mereka di hari Minggu.

Walau cuaca panas di Armenia di hari Sabtu, kepala pelatih Republik Irlandia Stephen Kenny menginginkan teamnya mencetak kemenangan menantang team kecil di group.

[ads1]

Tetapi, Boys In Green tidak berhasil manfaatkan kesempatan mereka saat mereka datang, pada akhirnya berserah pada gol Eduard Spertsyan yang diciptakan di menit ke-74.

Dalam periode panjang, Republik Irlandia masih cuma kalah 2x di dalam 13 laga, tapi langkah kekalahan dan energi yang dipakai dalam panas yang membakar membuat kontes mendatang ini lebih susah dibanding yang semestinya.

Sebagai catatan positif, Republik Irlandia sudah melalui 14 bulan tanpa menanggung derita kekalahan di Dublin, enam laga berturut-turut tidak pernah kalah terhitung hasil seimbang dengan Serbia, Portugal dan Belgia.

Akan tetapi, kalah atas Ukraina akan membuat team sebagai kompetitor kuat untuk turun ke tingkat ke-3 persaingan ini, menggagalkan banyak perkembangan yang sudah dibikin sepanjang 12 bulan akhir.

Dari pemikiran Ukraina, persaingan ini kemungkinan tak berarti apapun sekarang ini karena mereka harus berdamai dengan merasa sakit yang ikuti kehilangan tempat di Piala Dunia pada halangan paling akhir.

Walau ada beberapa hal yang lebih penting terjadi di dalam rumah, kwalifikasi ialah keinginan mereka, dan langkah kekalahannya dengan Wales kemungkinan memerlukan waktu untuk ditangani.

Sementara Wales sia-siakan kesempatan mereka sendiri, Ukraina membuat lumayan banyak kesempatan untuk membikin tuan-rumah mereka berasa untung karena minimal laga tidak lanjut ke waktu perpanjangan.

Secara realitas, kepala pelatih Oleksandr Petrakov akan istirahatkan beberapa pemain tetapnya dengan 3 laga kembali yang hendak dimainkan secara berurut, tapi itu menjadi kesempatan untuk beberapa wajah baru untuk membikin pertanda mereka sendiri.

Delapan pemain outfield dalam tim ini sudah memperoleh empat caps atau mungkin kurang, terhitung winger Mykhaylo Mudryk yang kelihatannya menjadi unggulan di sayap di beberapa tahun kedepan.

Head to head Irlandia Vs Ukraina

Irlandia akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Armenia.

Dalam pertandingan itu, Irlandia memiliki 68% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Armenia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Eduard Spertsyan (74′) mencetak gol untuk Armenia.

[ads2]

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Irlandia. Irlandia telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Tren seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan berikutnya ini, tentu saja.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali dari Wales di Kualifikasi WC – laga Eropa, Ukraina dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Ukraina memiliki 68% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ukraina adalah Andriy Yarmolenko (34′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Wales mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read