Prediksi Wales vs Belanda, 9 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

prediksi wales
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Ukraina memiliki 68% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ukraina adalah Andriy Yarmolenko (34′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Wales mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ukraina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 5 gol. Di lini belakang, Ukraina jauh dari sempurna.

5 Pertandingan Terakhir

D Rijeka 1-1 Ukraina
W Empoli 1-3 Ukraina
W B. Monchengladbach 1-2 Ukraina
W Bosnia & Herzegovina 0-2 Ukraina
D Ukraina 1-1 Bulgaria

W Irlandia 1-0 Lituania
D Irlandia 2-2 Belgia
W Luksemburg 0-3 Irlandia
D Irlandia 0-0 Portugal
W Irlandia 4-0 Qatar

Kondisi Pemain

Irlandia
Manajer Irlandia Stephen Kenny tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Kami berpikir bahwa The Boys in Green dapat menggunakan sistem 3-4-3 yang menampilkan Caoimhin Kelleher, Shane Duffy, Nathan Collins, John Egan, Seamus Coleman, Josh Cullen, Jeff Hendrick, James McClean, Chiedozie Ogbene, Will Keane dan Callum Robinson .

[ads2]

Ukraina
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Ukraina Oleksandr Petrakov tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami memperkirakan bahwa Zhovto-Blakytni tampaknya akan bermain dalam sistem 4-3-2-1, menggantikan George Buschan, Alexander Karavaev, Illia Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Eduard Sobol, Mykola Shaparenko, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko, Ruslan Malinovsky, Mykhaylo Mudryk dan Artem Dovbyk.

Wales tiba lewat pertempuran monumental mereka dengan Ukraina tanpa cidera, tapi Page percaya untuk mengubah besar pada XI-nya saat dia siap-siap untuk tiga laga kembali pada waktu satu minggu.

Wayne Hennessey adalah pahlawan jam di hari Minggu tetapi saat ini dapat diberi istirahat sebagai Danny Ward diambil kembali lagi ke garis gawang, sebagai Chris Mepham dan Rhys Norrington-Davies usaha untuk memperoleh awalnya dalam pertahanan.

Brennan Johnson terlihat beresiko saat ia dikenalkan di akhir minggu dan bakal tampil semenjak semprit pertama, dan hal sama bisa disebutkan untuk Jonathan Williams, Joe Morrell dan Harry Wilson.

Manager Belanda Van Gaal harus juga bekerja dengan pemain yang nyaris komplet untuk laga hari Rabu, dan tidak mengagetkan menyaksikan team tamu berbaris dengan XI yang diganti saat menimbang keperluan Wales untuk mengubah.

Stefan de Vrij dan Matthijs de Ligt ke-2 nya calon untuk kembali lagi ke pertahanan Belanda saat Virgil van Dijk pergi liburan, sementara Tyrell Malacia kemungkinan cuma memperoleh cap keempatnya bila kaki veteran Daley Blind memerlukan istirahat.

Van Gaal pilih tim baris tengahnya untuk performa hebat mereka dalam kemenangannya pada Belgia, namun tetap ada ruangan untuk Teun Koopmeiners atau Jerdy Schouten yang belum bermain untuk memperoleh waktu bermain di sini, sementara Vincent Janssen dapat kembali sesudah mangkir pekan kemarin untuk pernikahan.

Prakiraan susunan pemain Wales vs Belanda

Wales starting lineup:

Ward; Gunter, Mepham, Davies; Roberts, Williams, Morrell, Norrington-Davies; Wilson, James, Johnson

Netherland starting lineup:

Flekken; De Ligt, Timber, De Vrij; Dumfries, De Jong, Klaassen, Malacia; Berghuis; Depay, Gakpo

[ads5]

Prediksi Skor Wales Vs Belanda

Hasil pertandingan hari Rabu seharusnya tidak berarti apa-apa bagi tim Wales yang banyak berubah setelah eksploit akhir pekan, tetapi XI lini kedua Page masih tampil mengagumkan melawan Polandia.

Perubahan juga dapat diharapkan di sisi pengunjung saat mereka berusaha untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan panjang Dragons di kandang, tetapi kita hanya bisa membayangkan sisi tanpa ampun Van Gaal memberi Wales kenyataan pahit di Cardiff.

Wales 1-3 Belanda

Bagikan

Also Read