Prediksi Wales vs Belanda, 9 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Prediksi Wales vs Belanda, 9 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Wales vs Belanda, malam hari ini Jadwal Internasional 9 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Rob Page membantu Dragons ke Piala Dunia pertama mereka dalam 64 tahun dengan kemenangannya pada Ukraina, sementara Oranje belakangan ini menaklukkan Belgia dengan 4 gol versus satu.

Sudah pasti ada situasi pro-kontra sekitar kemenangan 1-0 Wales atas team Ukraina yang gigih pada Minggu malam, tapi score di pojok atas kiri ialah salah satu statistik yang perlu untuk Dragons, yang akhiri 64 tahun kesusahannya di pentas internasional paling besar dari semua.

Kapten Ukraina Andriy Yarmolenko arahkan sepakan bebas Gareth Bale ke gawangnya sendiri tapi berasa dirugikan sesudah penalti yang terang dari sepakan Joe Allen tidak diberi, saat Wales pesan ticket mereka ke Qatar untuk menyiapkan pertarungan menantang Iran, AS, dan sudah pasti, Inggris.

Sementara beberapa simpatisan Dragons akan pesta sampai tengah malam, beberapa pemain Page masih mempunyai tiga laga Liga Bangsa-Bangsa untuk dilewati sepanjang masa enam hari yang meletihkan, tapi team genting tampil menakjubkan menantang Polandia saat sebelum kalah 2-1.

Wales habiskan 2 tahun berkompetisi untuk promo di Liga B saat sebelum raih tempat di saat besar, dan kekalahannya dengan Polandia sebagai salah satu kekalahan mereka di dalam 11 laga di semua kompetisi, dan daerah Cardiff bukan apapun bila bukan benteng.

Memang, beberapa peserta Piala Dunia saat ini tak pernah kalah di dalam 19 laga beruntun di muka fans mereka sendiri semenjak kalah atas Denmark di Liga Bangsa-Bangsa pertama, tapi Belanda secara baik dan betul-betul menempatkan pertanda sepanjang perjalanan mereka belakangan ini ke Brussel.

Kemungkinan mengucapkan terima kasih ke bintang peruntungan mereka jika pembuat gol selama hidup Belgia Romelu Lukaku dipaksakan keluar lapangan dengan pergelangan kaki terkilir sesudah cuma 27 menit berlaga di Brussels, Belanda hasilkan penampilan serang yang kejam untuk merendahkan negara rangking ke-2 dunia itu.

[ads1]

Memphis Depay cetak 2 gol bertepatan dengan usaha Steven Bergwijn dan Denzel Dumfries untuk membunuh keinginan Belgia untuk bangun sesudah satu jam, walau Setan Merah masih sukses kantongi selingan melalui Michy Batshuayi, tapi hari itu punya mereka yang berpakaian oranye.

Tidaklah heran duduk di pucuk Liga A Group 4 dengan 1 laga sisa dan lima laga sisa, Belanda belum juga terkalahkan semenjak tersingkirnya set 16 besar dari Republik Ceko di Euro 2020 – menang 7x dan seri 3x di semua persaingan semenjak itu.

Juga lebih dari satu tahun semenjak runner-up Piala Dunia 2010 akhir kali menanggung derita kekalahan berbentuk apa saja di jalan, di mana mereka tak pernah kalah dalam empat laga Liga Bangsa-Bangsa dan tak pernah tidak berhasil cetak gol semenjak ditahan oleh Bosnia-Herzegovina pada Oktober 2020.

Lebih jauh kembali, Oranje sudah bermain menantang Wales pada delapan peluang awalnya dan sudah jadi yang paling atas dalam delapan peluang itu, jadi team bimbingan Louis van Gaal berkunjung ke Cardiff dengan tegas punya niat menghancurkan acara pesta Piala Dunia Dragons, bahkan juga bila semangat pemirsa tuan-rumah tidak bisa diredam.

Head to head Wales Vs Belanda

Irlandia akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Armenia.

Dalam pertandingan itu, Irlandia memiliki 68% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Armenia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Eduard Spertsyan (74′) mencetak gol untuk Armenia.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Irlandia. Irlandia telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Tren seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan berikutnya ini, tentu saja.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali dari Wales di Kualifikasi WC – laga Eropa, Ukraina dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Bagikan

Also Read