Prediksi Bola Paraguay vs Brasil 9 Juni 2021

143

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Paraguay vs Brasil 9 Juni 2021 –Dua tim yang bertujuan untuk mempertahankan start tak terkalahkan mereka untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL akan berlaga di Estadio Defensores del Chaco pada hari Rabu pagi WIB, 9 Juni 2021 saat Paraguay menjadi tuan rumah bagi Brasil dalam prediksi bola jitu Paraguay vs Brasil .

Pasukan Eduardo Berizzo berhasil menahan Uruguay untuk bermain imbang tanpa gol terakhir kali, sementara kemenangan beruntun Brasil berlanjut dengan kemenangan 2-0 melawan Ekuador.

Pratinjau pertandingan Paraguay vs Brasil

Tidak sejak 2010 Paraguay lolos di panggung terbesar di Piala Dunia, tetapi awal yang solid untuk kualifikasi CONMEBOL berarti bahwa pasukan Berizzo akan dengan kuat bersaing untuk mendapatkan tempat di Qatar 2022, selama mereka dapat mempertahankan posisi mereka yang tangguh.

Sebuah kebuntuan tanpa gol dengan Uruguay tidak benar-benar membuat dunia bersinar, tetapi Paraguay setidaknya berhasil menavigasi lima pertandingan pertama mereka di kualifikasi tanpa kekalahan – mengalahkan Venezuela sementara seri empat pertandingan lainnya – termasuk kebuntuan 1-1 dengan Argentina.

13 pertandingan lainnya akan berlangsung sebelum kualifikasi untuk Qatar 2022 diselesaikan, tetapi seperti yang terjadi, Paraguay menempati tempat kualifikasi otomatis keempat dan terakhir dengan tujuh poin, meskipun Uruguay dan Kolombia hanya di belakang musuh mereka dengan selisih gol.

Berizzo kini telah mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi untuk Paraguay, tetapi kegagalan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan pada akhirnya bisa menjadi kekalahan mereka, dengan dua pertandingan kandang mereka di kualifikasi sejauh ini berakhir 2-2 melawan Peru dan Bolivia.

Ada juga masalah kecil dari Copa America yang harus diperhitungkan untuk Paraguay akhir bulan ini, tetapi dalam upaya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Kualifikasi Piala Dunia menjadi enam pertandingan melawan Brasil, Berizzo tidak akan membiarkan sedikit pun rasa puas diri merayap masuk. pakaiannya yang mantap.

Setelah frustrasi di babak pertama yang sering menjadi pertandingan buruk melawan Ekuador, Brasil akhirnya membuat terobosan pada menit ke-65 pertandingan, ketika penyerang Everton Richarlison menerima umpan Neymar dan melepaskan upaya yang terlalu sulit untuk diselamatkan Alexander Dominguez

Setelah tinjauan VAR yang panjang dan penalti yang diambil kembali, Brasil akhirnya menang 2-0 pada malam itu ketika Neymar memasukkan tendangan penaltinya pada upaya kedua, meskipun upaya awalnya yang jinak dapat diselamatkan dengan nyaman oleh Dominguez sebelum wasit memerintahkan yang kedua. mencoba mengikuti perambahan.

Itu jauh dari penampilan antik dari sisi Tite pada malam itu, tetapi mereka menyelesaikan pekerjaan untuk mempertahankan awal 100% mereka di kualifikasi Piala Dunia, dengan Brasil duduk di urutan teratas setelah lima kemenangan dari lima pertandingan pembukaan mereka .

Mempertahankan mahkota Copa America mereka pasti akan menjadi pemikiran mereka sebelum turnamen Juni dimulai – meskipun turnamen itu tetap terperosok dalam kontroversi tuan rumah – tetapi tim Tite tidak dapat berhenti sejenak karena mereka berusaha untuk mengamankan perjalanan langsung ke Qatar 2022, dan mereka akan melakukannya. tetap di atas peringkat tidak peduli apa yang terjadi minggu ini.

Tite kini telah menyaksikan timnya merangkai enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan hebatnya, Brasil tidak pernah kalah di laga tandang sejak Oktober 2015, tetapi mereka membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Paraguay di perempat final Copa America 2019.

Kualifikasi Piala Dunia Paraguay – Bentuk Amerika Selatan:

DWDDD

Bentuk Paraguay (semua kompetisi):

DDWDDD

Kualifikasi Piala Dunia Brasil – Bentuk Amerika Selatan:

WWWWW

Bentuk Brasil (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita sepakbola Tim Paraguay vs Brasil

Paraguay memiliki persediaan yang baik dan tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk dilaporkan dari kebuntuan tanpa gol mereka dengan Uruguay, yang berarti bahwa Berizzo bisa memilih tim yang tidak berubah sekali lagi.

Hanya pemain Bolivia Marcelo Moreno (lima) yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain Paraguay Angel Romero (empat) di babak kualifikasi sejauh ini, dan yang terakhir harus didukung oleh Miguel Almiron dan Oscar Romero sekali lagi.

Bek veteran Brasil Dani Alves dan Thiago Silva harus menyerahkan tempat mereka di skuad karena cedera, tetapi Douglas Luiz tersedia untuk bermain setelah skorsing.

Oleh karena itu, pemain Aston Villa itu bisa menantang Fred untuk mendapatkan tempat di lini tengah Tite, sementara Roberto Firmino dan Gabriel Jesus bisa bertarung memperebutkan tempat di lini serang setelah penampilan mengecewakan Gabriel Barbosa melawan Ekuador.

Richarlison dan Neymar harus menjaga tempat mereka melebar setelah mencetak gol-gol penting dalam kemenangan atas Ekuador, sementara Fabinho mungkin dibatasi untuk bermain sebagai pemain pengganti sekali lagi.

Slot deposit Bola

Prediksi Paraguay vs Brasil

Paraguay dan Berizzo mendapat banyak rasa hormat menyusul awal tak terkalahkan mereka dalam proses kualifikasi Piala Dunia, tetapi rekor mengesankan seperti itu pasti akan berakhir di sini.

Karena masalah di luar lapangan mengenai Copa America terus mengganggu Brasil, para pemain Tite harus berbicara di lapangan dan mengklaim kemenangan keenam dari enam pertandingan dengan relatif mudah.

Prediksi skor terakurat Paraguay vs Brasil 0-2.

Prakiraan susunan pemain Paraguay vs Brasil

Susunan pemain Paraguay:

Silva; Rojas, Gomez, Balbuena, Alderete; Gimenez, Lucena, Villasanti; O. Romero, A. Romero, Almiron

Susunan pemain Brasil:

Alisson; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Casemiro, Luiz, Paqueta; Richarlison, Firmino, Neymar

Kata Kunci Menarik frediksi skor paraguay vs brazil

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More