Prediksi Bola Kolombia vs Argentina 9 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Kolombia vs Argentina 9 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Kolombia vs Argentina 9 Juni 2021 – Kolombia akan mencari kesuksesan kualifikasi Piala Dunia kedua berturut-turut ketika mereka menjamu Argentina di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez pada Rabu pagi WIB ,9 Juni 2021 dalam prediksi bola jitu Kolombia vs Argentina.

Preview Kolombia vs Argentina

Pasukan Reinaldo Rueda kembali ke jalur kemenangan melawan Peru terakhir kali tetapi mereka menghadapi tim La Albiceleste yang belum menderita kekalahan dalam upaya mereka untuk mencapai Qatar 2022.

Itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan Kolombia terakhir kali ketika mereka menang 0-3 di Peru kemudian mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan WCQ. Sebelum kesuksesan itu, pasukan Reinaldo Rueda telah menderita kekalahan memalukan berturut-turut melawan Uruguay (0-3) dan Ekuador (6-1) yang menempatkan harapan mereka untuk mencapai putaran final Piala Dunia tahun depan di ujung tanduk. Namun, mereka sekarang memiliki poin yang sama dengan Paraguay (ke-4) dan Uruguay (5), tetapi duduk di luar tempat kualifikasi karena selisih gol yang lebih rendah.

La Albiceleste tidak dapat mencatatkan kemenangan berturut-turut di kualifikasi Piala Dunia terakhir kali. Alexis Sánchez menyelamatkan satu poin untuk Chile setelah Lionel Messi menempatkan juara dunia dua kali itu unggul. Namun mereka tetap tak terkalahkan – tiga kemenangan dan dua hasil imbang – dalam upaya mereka untuk mencapai Qatar tahun depan. Di jalan Argentina telah memenangkan tiga pertandingan WCQ terakhir mereka dengan mencatatkan tujuh gol sementara hanya kebobolan dua kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Player to watch: Lautaro Martínez (Argentina)

Di masa lalu, Argentina dapat dituduh terlalu bergantung pada Lionel Messi, yang kadang-kadang tidak pernah melihat diri Barcelona-nya, dan jika mereka ingin berhasil dengan penerima Ballon d’Or enam kali memasuki usia senja, maka orang lain harus secara konsisten melangkah. naik.

Untungnya ada penyerang tengah Inter Milan Lautaro Martínez yang masuk ke pertandingan WCQ terbaru ini setelah mencetak dua gol dalam lima penampilan terakhirnya. Sejak melakukan debut tim nasionalnya pada Maret 2018, dia telah mencatatkan 10 gol dari 19 penampilan internasional.

Berita sepakbola Tim Kolombia vs Argentina

Kolombia datang ke pertandingan ini tanpa bek kanan Daniel Munoz, yang akan menjalani skorsing setelah dia dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan baru-baru ini atas Peru.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Sementara itu, pemain andalan James Rodriguez tidak dapat masuk skuad untuk putaran pertandingan internasional ini karena cedera, meninggalkan Juan Cuadrado, Mateus Uribe, Gustavo Cuellar dan Luis Diaz untuk bermain di lini tengah.

Barisan depan dipimpin oleh duo Atalanta Luis Muriel dan Duvan Zapata, dengan pasangan ini mencetak 37 gol dan 19 assist di liga papan atas Italia musim ini.

Bek Tottenham Hotspur Davinson Sanchez harus bermitra dengan pemain Everton Yerry Mina di jantung empat bek, melindungi kiper berpengalaman David Ospina.

Argentina akan dipimpin oleh kapten Lionel Messi, yang membuat golnya menjadi 72 gol internasional senior dengan penalti terakhir kali.

Penyerang baru Barcelona, ​​Sergio Aguero, telah bergabung kembali dengan skuad setelah dia absen dari pertandingan melawan Chile, dan dia diperkirakan akan berpasangan dengan rekan setim barunya, Messi, di puncak lapangan.

Angel Di Maria dan Lautaro Martinez juga menawarkan banyak ancaman ke depan, sementara Angel Correa dari Atletico Madrid juga akan mendorong tempat di empat depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Pasangan Rodrigo De Paul dan Leandro Paredes seharusnya membawa banyak kualitas ke lini tengah mereka, dengan Paredes memiliki musim yang kuat untuk Paris Saint-Germain sementara De Paul telah menarik perhatian dengan musim yang menonjol untuk Udinese.

Bek tengah Benfica Nicolas Otamendi harus kembali ke lini belakang, setelah menjalani skorsing terakhir kali.

Form kualifikasi Piala Dunia terakhir:

Kolombia: WLLDW

Argentina: DWDWW

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′ ]

Prediksi Kolombia vs Argentina

Meskipun awal Kolombia yang lambat untuk kampanye kualifikasi, kedua belah pihak tetap di antara favorit untuk maju dari grup, dan kami berharap ini menjadi pertemuan dekat dengan Argentina hanya memiliki keunggulan.

Bermacam-macam kualitas menyerang mereka harus membuat sisi Scaloni melewati batas, karena mereka berusaha untuk memastikan tempat mereka di turnamen tahun depan di Qatar.

Prediksi skor terakurat Kolombia vs Argentina 1-2.

Prakiraan susunan pemain Kolombia vs Argentina

Susunan pemain Kolombia:

Ospina; Medina, Mina, Sanchez, Tesillo; Cuadrado, Cuellar, Uribe, Diaz; Muriel, Zapata

Susunan pemain Argentina:

E. Martinez; Foyth, Otamendi, Martinez Quarta, Tagliafico; Martinez, De Paul, Paredes, Di Maria; Messi, Aguero

Bagikan

Also Read