Prediksi Skor Jerman vs Latvia 8 Juni 2021

Panjoel Kepo

Timnas Jerman Tambah Semangat, Dua Pemain Cedera Kembali Latihan
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Jerman vs Latvia 8 Juni 2021 – Baru saja bermain imbang 1-1 dengan Denmark, Jerman akan menjamu Latvia di Stadion Merkur Spiel Arena pada Selasa dini hari WIB, 8 Juni 2021 dalam prediksi skor jitu Jerman vs Latvia.

Latvia, sementara itu, mengklaim kemenangan 3-1 atas Lithuania dan akan bertujuan untuk membangun kinerja itu.

Dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir mereka, Jerman ditahan imbang 1-1 oleh Denmark di Stadion Tivoli Neu.

Pasukan Joachim Low memimpin tiga menit setelah turun minum melalui Florian Neuhaus, tetapi tim tamu menyamakan kedudukan berkat gol Yussuf Poulsen pada menit ke-71.

Sebelumnya, Jerman telah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret lalu.

Mereka saat ini menempati posisi ketiga di Grup J, tiga poin di belakang tempat pertama Armenia dan memiliki poin yang sama dengan Makedonia Utara.

Latvia, di sisi lain, berada di urutan kedua terbawah di Grup G setelah menderita dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan Maret.

Namun, pasukan Dainis Kazakevis kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat, ketika mereka meraih kemenangan 3-1 atas Lithuania.

Latvia sekarang akan berusaha untuk mengklaim kemenangan berturut-turut yang dapat berfungsi sebagai dorongan kepercayaan diri yang besar menjelang final Piala Baltik mereka dengan Estonia Kamis depan.

Head-To-Head Jerman vs Latvia

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua negara. Jerman tidak terkalahkan melawan Latvia, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada tahun 2004, ketika kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol.

Panduan Form Jerman (semua kompetisi): L-W-W-L-D

Panduan Form Latvia (semua kompetisi): W-L-L-D-W

Berita Tim Jerman vs Latvia

Jerman

Jerman telah memanggil 26 pemain untuk turnamen Euro 2020 mendatang, termasuk Kai Havertz dari Chelsea, Timo Werner dan Antonio Rudiger.

Trio pemenang Liga Champions diistirahatkan dalam pertandingan melawan Denmark terakhir kali dan mungkin akan dikembalikan ke starter.

Cedera : Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Latvia

Sementara itu, Dainis Kazakevičs telah memanggil 27 pemain untuk dua pertandingan persahabatan mereka dan Piala Baltik. Juga tidak ada masalah cedera atau skorsing di kamp Latvia.

Cedera : Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Jerman vs Latvia

Jerman telah gagal menang dalam dua pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri laju ini menjelang kompetisi Euro 2020 yang akan datang.

Mengingat kesenjangan kualitas dan pengalaman antara kedua negara, kami memperkirakan Jerman akan mengklaim kemenangan tanpa cedera.

Prediksi euro: Jerman 4-0 Latvia

Prediksi susunan pemain Jerman vs Latvia

Jerman  XI (4-3-3): Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Mats Hummels, Matthias Ginter, Emre Can; Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Toni Kroos; Serge Gnabry, Thomas Muller, Kevin Volland

Latvia  XI (4-2-3-1): Robert Ozols (GK); Vitalijs Mksimenko, Kaspars Dubra, Roberts Savalnieks, Marciss Oss; Arturs Zjuzins, Vladimir Kamess; Vladislav Gutkovskis, Janis Ikaunieks, Roberts Uldrikis; Davis Ikaunieks

Bagikan

Also Read

Tags