Rapat Konsolidasi, Dandim 0813 Bojonegoro, Pimpin Pembacaan Pernyataan Sikap

0 72

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (06/6/2016) sore, menggelar Rapat Konsolidasi Persiapan Menyambut Lebaran, Antisipasi Kekeringan, Menghadapi Musim Kemarau, Hama, Terorisme, dan Gerakan Ayo Sekolah, di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Hadir dalam rapat ini diantaranya Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Bupati Bojonegoro Drs H Suyoto, M.Si, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Kepala Kejaksaan Negeri Muhaji, Ketua Pengadilan Negeri Khamim Tohari dan Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Hj Mitroatin. Serta para Kepala Dinas, SKPD, Danramil, dan Kapolsek Se-Kabupaten Bojonegoro.

Mengawali acara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo memimpin pembacaan pernyataan sikap, yang diikuti seluruh tamu yang hadir.

Berikut pernyataan sikap yang dibacakan:

1. Tidak ragu-ragu menindak tegas segala bentuk ucapan, tindakan yang menganggu satu persatuan dan persaudaraan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, dan yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.
2. Melakukan tindakan hukum tegas kepada kelompok maupun individu yang, berusaha memecah bangsa.
3. Mendorong semua kekuatan elemen masyarakat untuk melawan pemecah belah bangsa.
4. Memperkuat peraturan dan persatuan untuk menangkal segala bentuk provokasi.
5. TNI-Polri akan meningkatkan bentuk pengawasan demi rasa keamanan khusuanya di Bojonegoro. **(Yan/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More