Prediksi Kep Faroe Vs Luksemburg 8 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Luksemburg memiliki 55% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Luksemburg adalah Danel Sinani (44′, 78′). Untuk lawan mereka, Lithuania memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Luksemburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Luksemburg memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Kondisi Pemain

Kepulauan Faroe
Manajer Kepulauan Faroe Håkan Ericson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Luksemburg
Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Luksemburg Luc Holtz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Meskipun menderita kekalahan berat melawan Turki, tuan rumah diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin untuk kontes hari Selasa.

Meskipun, mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Jakup Andreasen akan masuk ke tim setelah tampil sebagai pemain pengganti babak kedua di akhir pekan.

Sementara itu, Patrik Johannesen diharapkan untuk memimpin lini depan, dan penyerang akan bertujuan untuk mencetak gol kompetitif pertamanya untuk Kepulauan Faroe.

Adapun tim tamu, mereka juga tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada tim yang mengalahkan Lithuania di pertandingan pembuka Nations League.

Mungkin ada tempat di starting XI untuk Gerson Rodrigues, yang datang dari bangku cadangan pada babak pertama pada hari Sabtu.

Setelah mencetak dua gol di akhir pekan, Sinani dijamin akan memulai laga tandang melawan Kepulauan Faroe.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Kepulauan Faroe:
Nielsen; Rolantsson, Askham, Faero, Davidson; Andreasen, G. Vatnhamar; Joensen, S. Vatnhamar, Hansson; Johannesen

Kemungkinan susunan pemain Luksemburg:
Mori; Martins, Chanot, Carlson, Pinto; Rodrigues, Sinani, Martins, Barreiro, Borges Sanches; Muratovic

[ads5]

Prediksi Skor Kep Faroe Vs Luksemburg

Meskipun bermain tandang untuk kedua kalinya dalam hitungan hari, kami pikir Luksemburg akan memanfaatkan kepercayaan yang diperoleh dari kemenangan hari Sabtu atas Lithuania untuk membimbing mereka meraih kemenangan tipis atas Kepulauan Faroe pada hari Selasa.

Kepulauan Faroe 1-2 Luksemburg

Bagikan

Also Read