Prediksi Kep Faroe Vs Luksemburg 8 Juni UEFA Nations League

Prediksi Kep Faroe Vs Luksemburg 8 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Kep Faroe Vs Luksemburg, malam hari ini Jadwal Internasional 8 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Setelah menghabiskan dua edisi pertama Liga Bangsa-Bangsa di Liga D, Kepulauan Faroe saat ini mengalami Liga C untuk pertama kalinya setelah memenangkan promosi ke tingkat ketiga kompetisi.

Pada kampanye 2020-21, Kepulauan Faroe mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan untuk memuncaki grup yang menampilkan Malta, Latvia, dan Andorra.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Meskipun mereka bernasib baik dalam kampanye promosi mereka, tuan rumah Selasa diberi kebangkitan kasar dalam pertemuan Liga C pertama mereka.

[ads1]

Hakan Ericson membawa timnya ke Turki untuk pertandingan hari Sabtu, tapi itu terbukti menjadi perjalanan yang sia-sia, karena tim tamu kalah telak 4-0.

Setelah tampil buruk dalam pertemuan pembukaan Liga Bangsa-Bangsa, Kepulauan Faroe akan berterima kasih untuk kembali ke lingkungan rumah untuk dua pertandingan melawan Luksemburg dan Lithuania, dengan tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir Liga Bangsa-Bangsa.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Luksemburg memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa dengan penuh gaya berkat kemenangan tandang 2-0 melawan Lithuania.

Daniel Sinani membuka skor untuk negaranya di menit ke-44 sebelum mencetak gol sekali lagi di babak kedua untuk membantu negaranya mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Menyusul kemenangan tandang mereka atas Lithuania, tim asuhan Luc Holtz sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertemuan tandang hari Selasa melawan negara yang berperingkat 30 tempat di bawah mereka dalam peringkat dunia FIFA.

Luksemburg akan yakin bahwa mereka dapat mencapai hasil positif pada hari Selasa, setelah hanya kehilangan satu dari lima pertemuan Liga Bangsa-Bangsa terakhir mereka.

Rekor tandang mereka di kompetisi juga akan menawarkan alasan untuk optimisme, dengan tiga dari empat pertandingan tandang Liga Bangsa-Bangsa terakhir mereka menghasilkan kemenangan.

Head to Head Kep Faroe Vs Luksemburg

Kepulauan Faroe akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-0 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Turki.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Dalam pertandingan itu, Kepulauan Faroe berhasil menguasai 23% penguasaan bola dan 4 kali percobaan mencetak gol dengan 0 on target. Turki memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Cengiz nder (37′), Halil Dervişoğlu (47′), Serdar Dursun (82′) dan Merih Demiral (85′) mencetak gol untuk Turki.

[ads2]

Kepulauan Faroe benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Kepulauan Faroe juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 9. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Luksemburg masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-2 Nations League untuk mengalahkan Lithuania di pertandingan terakhir mereka.

Bagikan

Also Read