Chelsea Dapat Bereuni dengan Antonio Conte di Tengah Pencarian yang Sulit , Bola Terkini

moch akbar fitrianto

Bagikan

RakyatnesiaChelsea Dapat Bereuni dengan Antonio Conte di Tengah Pencarian yang Sulit Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Chelsea Dapat Bereuni dengan Antonio Conte di Tengah Pencarian yang Sulit ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Chelsea sedang mempertimbangkan pendekatan dengan Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu akan dijadikan pelatih sementara di saat manajemen The Blues mencari pelatih jangka panjang mereka.

Menurut The Independent, Chelsea sedang mencari pelatih baru sejak mereka memecat Graham Potter pada Minggu (2/4/2023). Mereka memutuskan untuk menghentikan pelatih asal Inggris itu kurang dari tujuh bulan setelah masa jabatannya menyusul kekalahan 2-0 dari Aston Villa pada akhir pekan.

Chelsea dikatakan tertarik untuk kembali mempekerjakan Conte, termasuk Frank Lampard hingga manajemen mengidentifikasi kandidat yang ideal di Stamford Bridge.

Baca Juga: Main Imbang, Liverpool dan Chelsea Berbagi 1 Poin

Julian Nagelsmann, yang dipecat sebagai bos Bayern Muenchen dua minggu lalu, telah diperdebatkan sebagai opsi potensial untuk The Blues. Ada klaim bahwa pembicaraan awal telah terjadi Rakyatnesia kedua pihak.

Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, juga sedang dipertimbangkan di Stamford Bridge. Menurut sumber tersebut, pelatih asal Spanyol itu melakukan perjalanan ke London untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan klub pada Rabu (5/4/2023).

Enrique dilaporkan mengesankan petinggi Chelsea selama pembicaraan, menyoroti visinya untuk formasi 4-3-3. Klub London Barat itu pada dasarnya akan menilai semua opsi sebelum membuat keputusan.

Baca Juga: Alasan Graham Potter Sulit Bangkitkan Kekuatan Chelsea walau Diklaim Skuad ‘Gemuk’

Conte kini telah muncul sebagai target manajerial terdekat di Stamford Bridge. Klub sedang mempertimbangkan untuk mengadakan pembicaraan dengan ahli taktik asal Italia tersebut, karena perburuan mereka untuk pelatih baru berubah secara mengejutkan.

Conte baru-baru ini menangani rival The Blues di London, Tottenham Hotspur. Dia dicopot dari perannya sebagai pelatih Spurs menyusul serangkaian hasil buruk pada 26 Maret.

Lebih penting lagi, pria berusia 53 tahun itu memimpin di Chelsea selama dua tahun Rakyatnesia 2016 dan 2018. Dia adalah manajer terakhir yang memimpin klub menuju kejayaan Liga Premier.

Rekan pemilik klub Todd Boehly dan Behdad Eghali sangat ingin melihat apa yang bisa ditawarkan Conte. Mereka telah menghubungi orang Italia itu melalui perantara dan dilaporkan dapat menjadwalkan pertemuan minggu depan.

Baca Juga: Bukti Manajemen Spurs Pecat Conte Bukan untuk Mencari Pelatih Baru

Dikutip Dari Jawa pos.com

Bagikan

Also Read

Tags