Prediksi Sepakbola Belanda vs Georgia 6 Juni 2021

219

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Belanda vs Georgia 6 Juni 2021 – Belanda akan menjadi tuan rumah bagi Georgia di De Grolsch Veste pada hari Minggu untuk pertandingan persahabatan internasional dalam prediksi skor jitu bola Belanda vs Georgia.

Belanda datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Skotlandia asuhan Steve Clarke kemarin di Estadio Algarve. Gol dari bek tengah Oostende Jack Hendry dan striker Hibernian Kevin Nisbet untuk Skotlandia dianulir oleh dua gol dari penyerang Lyon Memphis Depay untuk Belanda.

Georgia, di sisi lain, mengalahkan Rumania 2-1 kemarin di Stadion Ilie Oana. Gol di babak kedua dari penyerang Seraing Georges Mikautadze dan gelandang Cartagena Giorgi Aburjania memastikan kesepakatan untuk tim Georgia asuhan Willy Sagnol, yang membuat bek tengah Rotor Volgograd Solomon Kvirkvelia diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Penyerang Universitatea Craiova Andrei Ivan mencetak gol hiburan bagi Rumania, yang membuat penyerang FCSB Florin Tanase diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Head-to-Head Belanda vs Georgia

Ini adalah pertama kalinya Georgia dan Belanda akan saling berhadapan.

Panduan form Belanda: D-W-W-L-W

Panduan form Georgia: W-D-L-L-D

Berita Tim Belanda vs Georgia

Belanda

Manajer Belanda Frank de Boer telah menunjuk 26 pemain untuk Euro. Bek tengah Juventus Matthijs de Ligt, bintang Barcelona Frenkie de Jong, gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum dan penyerang Lyon Memphis Depay semuanya telah disebutkan. Mungkin ada debut potensial untuk penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo.

Kiper Valencia Jasper Cillessen tidak bisa diturunkan karena COVID-19, sementara bek tengah Liverpool Virgil van Dijk memilih untuk tidak bermain di turnamen tersebut untuk memulihkan diri dari cedera serius.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Jasper Cillessen

Georgia

Sementara itu, Georgia telah memasukkan bek tengah Shakhtar Donetsk Davit Khocholava, gelandang Lech Poznan Nika Kvekveskiri dan penyerang APOEL Tornike Okriashvili. Kiper Lokomotif Tbilisi Giorgi Mamardashvili dan penyerang Samgurali Tshkaltubo Sergo Kukhianidze bisa mendapatkan penampilan debut mereka. Bek tengah Rotor Volgograd Solomon Kvirkvelia diskors.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Solomon Kvirkvelia

Prediksi Belanda vs Georgia

Pertanyaan masih berlama-lama di Belanda, dan penampilan yang tidak konsisten tidak membantu perjuangan mereka. Manajer Frank de Boer mendapat kecaman karena taktiknya, dan dia akan berada di bawah tekanan besar untuk melakukannya dengan benar di Euro.

Georgia, di sisi lain, akan menjadi underdog. Anak asuh Willy Sagnol memiliki beberapa pemain muda berbakat yang bisa menyusahkan pertahanan Belanda.

Belanda harus bisa menang di sini.

Prediksi Euro: Belanda 2-0 Georgia

Prediksi Belanda vs Georgia XI

Belanda XI (4-3-3): Maarten Stekelenburg, Joel Veltman, Jurrien Timber, Stefan de Vrij, Patrick van Aanholt, Donny van de Beek, Ryan Gravenberch, Teun Koopmeiners, Steven Berghuis, Wout Weghorst, Quincy Promes

Georgia XI (4-5-1): Giorgi Loria, Otar Kakabadze, Guram Kashia, Davit Khocholava, Guram Giorbelidze, Levan Shengelia, Nika Kvekveskiri, Murtaz Daushvili, Giorgi Aburjania, Saba Lobzhanidze, Budu Zivzivadze

Kata Kunci Menarik prediksi belanda vs georgia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More