Prediksi Bola Belgia vs Kroasia 7 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Belgia vs Kroasia 7 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Belgia vs Kroasia 7 Juni 2021- Belgia akan menghadapi Kroasia di Stadion King Baudouin dalam pertandingan persahabatan internasional akhir pekan ini karena kedua tim melanjutkan persiapan mereka untuk Euro akhir bulan ini dalam prediksi skor jitu bola Belgia vs Kroasia.

Kedua belah pihak telah menjadi kelas berat Eropa dalam beberapa tahun terakhir dan akan berusaha untuk meningkatkan moral saat mereka bertemu Senin dini hari WIB, 7 Juni 2021.

Kroasia berada dalam fase transisi saat ini dan harus mengidentifikasi sebelas terkuat mereka menjelang Euro 2020. Finalis Piala Dunia 2018 telah mengalami beberapa kejutan selama setahun terakhir dan harus memperbaiki celah di baju besi mereka akhir pekan ini.

Belgia, di sisi lain, adalah kuda hitam Euro lagi dan akan ingin melepaskan diri dari tag dengan beberapa perak musim panas ini. Belgia memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan bulan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Head-to-Head Belgia vs Kroasia

Kroasia memiliki catatan sejarah yang mengesankan melawan Belgia dan telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Belgia telah meraih dua kemenangan melawan Kroasia dan ingin menyamakan kedudukan akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Eropa terjadi pada tahun 2013 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Belgia. Kedua tim telah menunjukkan peningkatan luar biasa selama beberapa tahun terakhir dan ingin membuat sejarah musim panas ini.

Panduan form Belgia: D-W-D-W-W

Panduan form Kroasia: D-W-W-L-L

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Berita Tim Belgia vs Kroasia

Belgia

Axel Witsel telah pulih dari cedera jangka panjangnya tetapi mungkin akan diberikan waktu istirahat yang lama minggu ini. Kevin De Bruyne cedera saat ini dan telah absen dari pertandingan ini.

Cedera: Kevin De Bruyne

Diragukan: Axel Witsel

Diskors: Tidak ada

Kroasia

Gelandang VfL Wolfsburg Josip Brekalo sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan Belgia. Dejan Lovren dan Ante Rebic telah pulih dari cedera mereka, bagaimanapun, dan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Josip Brekalo

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Belgia vs Kroasia Croatia

Belgia telah membangun skuad yang tangguh dalam beberapa tahun terakhir dan kemungkinan akan menguji kedalaman skuad mereka akhir pekan ini. Romelu Lukaku telah tampil sensasional untuk Inter Milan musim ini dan akan memberikan dampak pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Kroasia memiliki juru kampanye berpengalaman di barisan mereka dan akan mengandalkan orang-orang seperti Modric dan Brozovic untuk menahan Belgia. Kedua tim bermain seimbang saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang di pertandingan ini.

Prediksi Euro: Belgia 2-2 Kroasia

Prediksi susunan pemain Belgia vs Kroasia XI

Belgia XI (3-4-3): Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Jason Denayer, Jan Vertonghen; Timothy Castagne, Youri Tielemans, Leander Dendoncker, Thorgan Hazard; Jeremy Doku, Romelu Lukaku, Yannick Carrasco

Kroasia  XI (4-2-3-1): Dominik Livakovic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Duje Caleta-Car, Borna Barisic; Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ante Rebic, Mario Pasalic, Ivan Perisic; Andrej Kramaric

Bagikan

Also Read