Prediksi Sepakbola Inggris vs Rumania 6 Juni 2021

79

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Inggris vs Rumania 6 Juni 2021 – Inggris vs Rumania di Stadion Riverside pada hari Minggu 6 Juni 2021 untuk pertandingan persahabatan internasional dalam prediksi skor jitu bola Inggris vs Rumania.

Inggris datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Austria asuhan Franco Foda kemarin di Stadion Riverside dalam pertandingan persahabatan internasional. Gol di babak kedua dari penyerang muda berbakat Arsenal, Bukayo Saka, memastikan kemenangan untuk tim Inggris asuhan Gareth Southgate.

Rumania, di sisi lain, kalah 2-1 dari Georgia asuhan Willy Sagnol kemarin di Stadion Ilie Oana dalam pertandingan persahabatan internasional. Gol pada babak kedua dari penyerang Seraing Georges Mikautadze dan gelandang Cartagena Giorgi Aburjania memastikan kemenangan bagi Georgia, yang membuat bek tengah Rotor Volgograd Solomon Kvirkvelia diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Penyerang Universitatea Craiova Andrei Ivan mencetak gol hiburan bagi Rumania, yang membuat penyerang FCSB Florin Tanase diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Head-to-Head Inggris vs Rumania

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Inggris menang dua kali, kalah tiga kali, dan seri enam kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan pada tahun 2000, dengan Rumania mengalahkan Inggris 3-2. Gol dari bek kiri Cristian Chivu dan striker Viorel Moldovan dan Ioan Ganea memastikan kemenangan bagi Rumania. Striker Alan Shearer dan Michael Owen mencetak gol hiburan untuk Inggris.

Panduan form Inggris: W-W-W-W-W

Panduan form Rumania: L-L-L-W-D

Berita Tim Inggris vs Rumania

Inggris

Inggris membanggakan skuad bertabur bintang, meskipun ada beberapa masalah kebugaran. Duo muda Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Jude Bellingham, striker Tottenham Hotspur Harry Kane, bintang Aston Villa Jack Grealish dan gelandang Liverpool Jordan Henderson semuanya telah dimasukkan.

Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Manchester United Harry Maguire, sementara bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold absen karena cedera.

Cedera: Trent Alexander-Arnold

Diragukan: Harry Maguire

Diskors: Tidak ada

Rumania

Sementara itu, manajer Rumania Mirel Radoi telah memanggil bek tengah Sassuolo Vlad Chiriches, penyerang Slavia Praha Nicolae Stanciu, gelandang Cagliari Razvan Marin dan penyerang Rangers Ianis Hagi.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper UTA Arad Florian Iacob, bek Chindia Targoviste Tiberiu Capusa, pemain sayap CFR Cluj Adrian Paun dan gelandang FCSB Olimpiu Morutan. Pemain depan FCSB Florin Tanase diskors.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Florin Tanase

Prediksi Inggris vs Rumania

Inggris memiliki skuad yang kuat dan akan ingin membuat tanda mereka di Euro. Cedera pada Trent Alexander-Arnold bisa menjadi masalah, dan akan menarik untuk melihat bagaimana Gareth Southgate memilih untuk menggantikan pemain Liverpool di skuad.

Trent Alexander-Arnold absen dari Euro setelah mengalami cedera paha yang membuatnya absen selama 4-6 minggu, menurut beberapa laporan.

Rumania, di sisi lain, akan menjadi underdog dalam pertandingan ini. Pemain depan Rangers muda Ianis Hagi telah tampil baik di Liga Utama Skotlandia, sementara pemain seperti Nicolae Stanciu dan Razvan Marin dapat menyebabkan masalah.

Inggris akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi skor terakurat: Inggris 2-0 Rumania

Prediksi susunan pemain Inggris vs Rumania XI

Inggris XI (4-2-3-1): Dean Henderson, Kieran Trippier, Conor Coady, John Stones, Luke Shaw, Kalvin Phillips, Jude Bellingham, Jadon Sancho, Jack Grealish, Bukayo Saka, Dominic Calvert-Lewin

Rumania XI (4-3-3): Florin Nita, Deian Sorescu, Vlad Chiriches, Ionut Nedelcearu, Cristian Ganea, Constantin Budescu, Razvan Marin, Alexandru Maxim, Ianis Hagi, Claudiu Keseru, Nicolae Stanciu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More