Joel Glazer Bersumpah Man Utd Bakal Anggarkan Dana Demi Belanja Pemain Baru Rakyatnesia

28


rakyatnesia – Aksi demonstrasi para fans Manchester United beberapa waktu lalu akhirnya mulai membuahkan hasil dengan pemilik klub mulai mendengarkan aspirasi mereka dan berjanji memenuhi tuntutan mereka pada dewan klub.

Pemilik Manchester United Joel Glazer bersumpah bahwa pihak klub akan mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat skuad di jendela transfer musim panas ini demi mewujudkan ambisi untuk meraih kejayaan di berbagai kompetisi yang diikuti.

Joel Glazer untuk pertama kalinya dalam 15 tahun akhirnya mengadakan forum dengan para fans pada hari Jumat di mana ia menguraikan visinya untuk masa depan Setan Merah dan bersumpah bahwa mereka akan memenuhi tuntutan para pendukung bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan diperkuat di bursa transfer.

Memang beberapa waktu lalu para fans telah mendesak keluarga Glazer selaku pemilik klub untuk menjual saham klub karena dianggap tidak serius dalam upaya membangun kejayaan klub dan kemarahan para fans semakin memuncak ketika Manchester United terlibat dalam proyek Liga Super Eropa.

Bahkan para fans tersebut akhirnya melakukan demonstrasi besar di Old Trafford dan memaksa pertandingan rakyatnesia United vs Liverpool harus mengalami penundaan, dengan protes itu dimaksudkan agar aspirasi mereka didengar oleh pemilik klub, yaitu keluarga Glazer.

Dan dalam upaya untuk menenangkan basis fans Manchester United, Joel Glazer kini bersumpah untuk mengeluarkan uang di musim panas untuk belanja pemain, serta membuat Dewan Penasihat Fans dan Skema Sharing Fans.

Joel Glazer mengatakan, “Tujuan kami adalah memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti, dan kami akan terus berinvestasi di akademi kami dan di pasar transfer untuk mendukung manajer dalam upaya memenuhi tujuan klub. Sebagai klub, kami telah mencurahkan banyak waktu dan sumber daya selama beberapa tahun terakhir untuk memperbarui dan mengembangkan lebih lanjut jaringan kepanduan global kami yang luas untuk beradaptasi dengan lingkungan sepakbola modern.”

“Kami ingin klub ini selalu sukses dan memenangkan trofi. Untuk bersaing memperebutkan trofi, itu membutuhkan investasi yang signifikan. Saya juga senang bergabung dengan Forum Fans untuk mendengarkan pandangan para fans, menjawab pertanyaan mereka, dan berbagi ide tentang bagaimana kami dapat meningkatkan cara kami bekerja sama.”

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More