Prediksi Lituania vs Luksemburg 4 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Perlu dicatat bahwa Luksemburg telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, dengan hanya mencatatkan 4. Dalam pertandingan itu, Lux. juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 14. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Euro – Kualifikasi hari ke-3 pada 07/06/2019 dan skor selesai Lithuania 1-1 Luksemburg.

2019-06-07 Euro Lituania 1-1 Luksemburg
2019-03-22 Euro Luksemburg 2-1 Lituania
2013-08-14 Persahabatan Luksemburg 2-1 Lituania

5 Pertandingan Terakhir

L Irlandia 1-0 Lituania
W San Marino 1-2 Lituania
D Lituania 1-1 Kuwait
L Irlandia Utara 1-0 Lituania
L Lituania 0-4 Swiss

L Bosnia & Herzegovina 1-0 Luksemburg
L Luksemburg 1-3 Irlandia Utara
L Luksemburg 0-3 Irlandia
Azerbaijan Barat 1-3 Luksemburg
L Portugal 5-0 Luksemburg

Kondisi Pemain

Lithuania
Manajer Lituania Valdas Ivanuaskas akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Luksemburg
Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Luksemburg Luc Holtz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Bek tengah Lituania Egidijus Vaitkunas mangkir cidera, jadi Edvinas Girdvainis atau Edgaras Utkus bisa main sebagai starter di tiga bek bersama Linas Klimavicius dan Benas Satkus.

Saulius Mikoliunas yang berumur tiga puluh 8 tahun akan bertanding dengan Rolandas Baravykas untuk memperoleh tempat di bek sayap kanan.

Sementara Augustinas Klimavicius, yang cetak gol pada kiprah internasionalnya menantang San Marino di bulan Maret, bisa menjaga tempatnya di baris serang.

Adapun Luksemburg, Holtz mustahil lakukan kebanyakan peralihan dari team yang kalah 1-0 dari Bosnia dan Herzegovina dalam laga internasional paling akhir mereka

Salah satu peralihan prospektif dapat menyaksikan Lars Krogh Gerson gantikan Vahid Selimovic di bek tengah.

Dia tergabung dengan Florian Bohnert, Maxime Chanot dan Mica Pinto di empat bek.

Saudara Sebastien Thill, Olivier Thill dan Vincent Thill semua akan berkompetisi untuk mengawali di baris tengah.

Sementara Daniel Sinani dari Huddersfield Town akan memberi support dalam gempuran untuk penyerang tunggal Gerson Rodrigues.

Prakiraan susunan pemain Lituania vs Luksemburg

Susunan pemain Lithuania:

Setkus; Baravykas, Satkus, Girdvainis, L. Klimavicius, Milasius; Lasickas, Slivka, Golubickas, Novikovas; A. Klimavicius

Susunan pemain Luxembourg :

Moris; Bohnert, Chanot, Gerson, Pinto; Martins, Barreiro; S. Thill; O. Thill, Sinani; Rodrigues

[ads5]

Prediksi Skor Lituania vs Luksemburg

Kedua negara kecil telah berjuang untuk mengumpulkan performa yang kuat.

Tetapi mereka akan berharap bahwa pertandingan Liga Bangsa-Bangsa yang akan datang akan memberi mereka kesempatan untuk membalikkan nasib mereka.

Tim tamu akan menuju ke pertandingan hari Sabtu sebagai tim favorit dan kita bisa melihat mereka pulang dengan kemenangan tipis di Vilnius.

Lituania 1-2 Luksemburg

Bagikan

Also Read